Pengenalan umum tentang Brigade Al-Qassam, Siapakah Brigade Qassam?

Siapakah Brigade Qassam? "Brigade Izz al-Din al-Qassam" adalah sayap militer jihadis dari Gerakan Perlawanan Islam - Hamas, yang...


Siapakah Brigade Qassam?

"Brigade Izz al-Din al-Qassam" adalah sayap militer jihadis dari Gerakan Perlawanan Islam - Hamas, yang melawan dengan senjata dan memaksa pendudukan Zionis di Palestina dengan tujuan pembebasannya.

Pembentukan:

Benih-benih Brigade al-Qassam didirikan pada tahun 1986, sebelum peluncuran sebenarnya dari gerakan tersebut diumumkan atas nama Hamas, dan pekerjaan berlanjut dengan gelar yang berbeda sampai tahun 1992 M, ketika nama “Martir Izz al-Din Brigade al-Qassam ”diumumkan dalam pernyataan pertama yang dikeluarkan atas nama Brigade pada 1-1- 1992AD.

Tujuan umum:

Brigade Qassam bertujuan untuk membebaskan seluruh (Palestina) dari penjajahan Zionis yang telah diperkosa secara paksa sejak tahun 1948 M, dan untuk mendapatkan hak-hak rakyat Palestina yang dirampok oleh penjajahan. Kami adalah bagian dari gerakan dengan pembebasan nasional proyek yang bekerja dengan segenap energinya untuk memobilisasi dan memimpin rakyat Palestina dan memobilisasi sumber daya, kekuatan dan kemampuannya. Dan hasutan, mobilisasi dan agitasi negara-negara Arab dan Islam dalam pawai jihad demi Tuhan untuk pembebasan Palestina.

Tempat kerja kami:

Brigade Al-Qassam hanya beroperasi di dalam perbatasan Palestina yang bersejarah, yang membentang dari kota Ras Al-Naqoura di utara hingga kota Umm Al-Rashrash di selatan, dan dari Sungai Jordan di timur hingga Laut Mediterania di sebelah barat, yang memiliki luas 27 ribu kilometer persegi, dan ibukotanya adalah kota Yerusalem.

Sarana kami:

Brigade Al-Qassam menganggap bahwa jihad dan perlawanan adalah cara paling efektif untuk mendapatkan kembali hak dan membebaskan tanah - bahkan jika waktu berlalu - dan oleh karena itu kami menolak penjajahan dengan semua yang kami dapat berikan dari alat perlawanan yang sah sesuai dengan hak alamiah. diberikan kepada kita oleh hukum surgawi dan hukum duniawi yang adil.

Metodologi dan konstanta kami:

1) Pembebasan Palestina adalah tujuan kami, perlawanan adalah sarana kami, dan Yerusalem adalah ibu kota kami, dan para pengungsi adalah rakyat kami dan rakyat kami, dan kepulangan mereka adalah hak dan kewajiban, dan para tahanan adalah pahlawan Palestina , dan lilin kebebasan dan pembebasannya adalah prioritas utama kami terlepas dari harganya. Pada hal ini kami berangkat, dan kami berangkat.

2) Perlawanan kami diluncurkan sebagai tanggapan atas pendudukan, dan musuh kami hanya memahami bahasa kekuatan dan hanya dihalangi oleh perlawanan, dan karenanya kami akan melanjutkan perlawanan kami, dan pertempuran adalah sebuah argumen, dan konfrontasinya panjang. Islami ..

Prinsip hukum kami:

1- Keyakinan pada Tuhan dan kepatuhan pada Islam adalah cara hidup. Kita harus bekerja untuk menengahi agama dan membebaskan tanah air.

2- Membela ketidakadilan dan membela hak, uang, kehormatan, dan tanah air adalah tugas konkret setiap Muslim, dan jihad adalah puncak Islam, dan jihad pembayaran - seperti jihad kita di Palestina - lebih penting daripada jihad permintaan .

3 - Menghabiskan tenaga dan tenaga dalam berjihad melawan musuh adalah kewajiban yang diberlakukan oleh Islam.Mengambil penyebabnya adalah masalah yang sah dan menahan diri dari menganggapnya sebagai dosa dan mengandalkannya sebagai syirik.

4- Pertempuran kami dengan Zionis karena mereka menduduki Palestina dan bukan Yudaisme mereka.

5- Palestina adalah tanah Islam, dan tidak diperbolehkan untuk mengakui hak apapun kepada penyerang, atau untuk melepaskannya.

6- Menutup barisan untuk menghadapi musuh adalah masalah yang sah, dan tidak diizinkan untuk mengabaikannya dalam keadaan apa pun.

7 - Ketinggian orang Yahudi telah mencapai puncaknya di bumi dan telah melampaui semua batas. Tapi kami percaya ketidakadilan tidak bertahan lama.

8- Pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebangkitan Sunnah-Nya dan hukum-hukum-Nya adalah yang terbaik dan paling menggembirakan dalam perjalanan jihad kita untuk membebaskan Palestina.

9- Kami percaya pada tahun perjuangan antara orang dan negara untuk menyelamatkan tanah dari korupsi dan mencegah eksklusivitas dan dominasi kemampuan berbagai hal.

10- Jihad membutuhkan kelas ketuhanan yang memiliki tingkat pemahaman yang tinggi, komitmen, kedekatan dengan Tuhan dan ketaatan pada moral.

Prinsip intelektual kami:

1- Konflik saat ini di tanah Palestina pada dasarnya adalah perjuangan peradaban.

2- Konflik yang bertumpu pada tanah Palestina adalah perjuangan global di mana kaum Yahudi Zionis mengerahkan seluruh potensi dan tenaganya, sehingga kita juga harus memobilisasi mereka.

3- Mendukung dan berpartisipasi dalam Kristen-Zionis Barat dalam mendirikan negara Yahudi-Zionis di tanah Palestina adalah penanaman "entitas" penyusup.

4- Kami percaya bahwa sama sekali tidak ada kemungkinan untuk hidup berdampingan secara permanen antara dua proyek Islam nasional di satu sisi dan Zionis di sisi lain di tanah Palestina.

5 - Rakyat Palestina, dalam semua kelas dan strata, dan di semua tempat keberadaannya, adalah satu tubuh yang tak terpisahkan, dan berpartisipasi dalam melawan pendudukan dengan kita secara berdampingan dengan semua cara yang tersedia.

6- Kami bekerja untuk mewujudkan semua hak sah rakyat kami, yang terutama adalah pembebasan tanah air mereka dengan batas-batas sejarahnya yang diketahui.

7- Kami bekerja untuk menghasut dan memobilisasi negara-negara Arab dan Islam, karena mereka adalah kedalaman strategis proyek kami.

8- Konsep kekuatan kami bersifat holistik dan mencakup semua bentuknya, dimulai dengan keyakinan dan kekuatan spiritual, dan diakhiri dengan kekuatan militer.

9- Kami mengadopsi prinsip yurisprudensi prioritas dan pertimbangan kepentingan umum dalam rangka pembedaan antara konstanta dan variabel.

10- Tindakan jihad inilah yang pada akhirnya akan menyelesaikan konflik demi umat Islam, Insya Allah.

Hubungan kami dengan kepemimpinan politik:

Hubungan kami dengan pimpinan politik Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, adalah salah satu integrasi organisasi dan pemisahan lapangan, karena kami adalah bagian dari struktur dan tubuh gerakan Hamas di mana kami berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan arahan sesuai dengan anggaran dasarnya. , dan kami dipisahkan dari kepemimpinan politik dalam aspek praktis aksi militer.

Konsep IC kami:

Dalam perjalanan menuju jihad kami dan perlawanan kami terhadap pembebasan Palestina, kami dapat menerima pembebasan bertahap sebagian Palestina dan konsekuensi dari pembebasan ini, dan kami dapat menerima gencatan senjata atau gencatan senjata sementara dan bersyarat untuk meringankan penderitaan rakyat kami. dan berfungsi sebagai peristirahatan bagi seorang pejuang, tetapi tanpa kehilangan hak dan konstanta apa pun dan tanpa mengakui negara entitas Zionis perampas kekuasaan.

Brigade Martir Ezz Al-Din Al-Qassam - Palestina

COMMENTS

BLOGGER
News

Nama

"Ara Rasa Baru Terasa",1,( Pekalongan ).,1,( Sukadana ),1,(Pekalongan),1,*TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu*,1,*YARA Aceh Utara Minta Polisi Selidiki Penggunaan Dana Covid-19*,1,1 Pelaku Penembakan Pos Pol Panton Reu Dibekuk,1,100 Gampong di Aceh Utara Lakukan Finalisasi APBG Tahun 2021,1,100 Kg Sabu Jaringan International Diamankan,1,177 Pendamping PKH Aceh Utara Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan,1,19.135 Orang Menerima Vaksin.,1,2 Masih Buron,1,20 KK Lagi Juga Terancam Longsor,1,200 Lapak Ludes,1,21 Orang Pelanggar Prokes Covid-19 Dilakukan Rapid dan Swap Test,1,21 Personel Satresnarkoba Lhokseumawe Dapat Penghargaan,1,22 Sidang Terpadu Itsbat Nikah sukses digelar Mahkamah Syar’iyah,1,26 coffee premium,1,30 Narapidana Lapas Kelas IIB Lhoksukon Diberikan Asimilasi Covid-19,1,34 KK Mengungsi Di Pintu Rime Gayo,1,39 Orang Perwira Jajaran Polres Aceh Tengah Tes Urine,1,4 DPO Menyerahkan Diri Dan Serahkan 4 Pucuk Senpi,1,4 Juta kepada Pedagang Kecil di Aceh,1,4 Mei 2020 menanggapi terkait pemberitaan media massa yang menyebutkan kas daerah Aceh Utara kosong,1,40 Gajah Liar Mengamuk,1,42.518 Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe Sudah Divaksin,1,439 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Lhoksukon Jalani Vaksinasi Covid-19,1,5 Polwan Polda Aceh Ikuti Konferensi Polwan Tingkat Dunia ke-58,1,500 Paket Sembako Ketua IIPG Lampung,1,53 Awak Kapal Dinyatakan Gugur,1,6 Mapala Unimal Capai Puncak Leuser 3404 MDPL,1,6 Masih Buron,1,6 Nakes Polres Aceh Timur Terima Penghargaan,1,6 rumah warga Hangus Terbakar di Lhokseumawe,1,7 Miliar,1,7 miliar dana Covid 19,1,7 Milyar,1,ABDULLAH,18,ABDYA,9,ABSTRAK,1,Abu Alex : Copot 22 Oknum SATPOL PP dan WH Positif Narkoba Dan Polisi Diminta Dalami Asal Usul dan Bongkar Sindikat Narkoba,1,Abu Alex Minta Polres Langsa "Door",1,Abu Alex Minta Polres Langsa Tahan Oknum Wartawan Penyebar Berita Hoax,1,Abu Alex Minta Walikota Langsa Laporkan Juga Janda Yang Mengaku Pernah Tidur Dipendopo Ke Polda,1,Abuya Syarkawi: Masya