-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aceh Besar Gelar Vaksinasi Untuk Tenaga Pendidik

    Kamis, 05 Agustus 2021, 06.47 WIB Last Updated 2021-08-05T13:47:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    Aceh Besar, Bidikindonesia.Com - Bupati Aceh Besar, Ir. H Mawardi Ali hadiri dan membuka langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik kabupaten Aceh Besar yang di laksanakan di Gedung Dekranasda Kabupaten Aceh Besar, Desa Gani Kecamatan Ingin Jaya. Rabu, 5 Agustus 2021. 

    Bupati Aceh Besar dalam kesempatan ini menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemnerintah untuk memastikan proses pendidikan di Aceh besar dapat berjalan lancar, Ujar Mawardi Ali. 

    Dengan di Vaksinnya para tenaga pendidik menjadi sebagai contoh untuk mengurangi tingkat penyebaran virus dan mencegah tenaga pendidik sebagai pengantar virus terhadap peserta didik, tambah Mawardi Ali.

    Mawardi Ali juga menyampaikan bahwa vaksinasi ini bukan sebuah paksaan, namun ini merupakan kebutuhan kita bersama untuk dapat terhindar dari meninggkatnya resiko terhadap penyebaran virus corona di Aceh Besar Khususnya.

    "Pandemi ini akan terus menanjak tanpa kerja sama semua pihak", tutup Mawardi Ali.

    Sementara itu Kadisdikbud Aceh Besar Dr Silahuddin M.Ag menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini turut didukung oleh Forkopimda, Lanud SIM, Dinkes, dan pihak terkait lainnya. 

    Ia menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak, sehingga acara tersebut berlangsung baik dan lancar dengan penerapan Protokol kesehatan secara ketat. Dengan telah melakukan vaksinasi, diharapkan pendidik dan tenaga kependidikan di Aceh Besar dapat melaksanakan proses belajar mengajar secara baik.


    Turut hadir dalam kegiatan itu Danlanud SIM Kol Pnb Henri Ahmad Badawi MHan, Wakapolres Aceh Besar, Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Sekretaris Dinkes Aceh Besar Iskandar Sani SKM, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, dan para kepala Puskesmas. [Diskominfo Aceh Besar]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini