-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wali Kota Minta Cabor Futsal Harumkan Nama Banda Aceh di Pra Pora

    Jumat, 06 Agustus 2021, 06.33 WIB Last Updated 2021-08-06T13:33:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    Banda Aceh, Bidikindonesia.Com – Wali Kota Aminullah Usman meminta tim Futsal Kota Banda Aceh agar bisa tampil gemilang dan mengharumkan nama “Kota Gemilang ” pada Pra PORA (Pekan Olah Raga Aceh) 2021. 

    Hal tersebut disampaikan Aminullah saat menerima audiensi Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Banda Aceh Edi Darman dan jajaran pengurus lainnya di pendopo, Jumat (6/8/2021). 

    Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, hadir juga Sekum AFK Habiburahman, Manajer Tim Futsal Pra Pora Martunis dan sejumlah pengurus lainnya.

    Wali Kota Aminullah berpesan agar para pengurus dan pemain bekerja keras untuk menorehkan prestasi dan mengharumkan nama “Kota Gemilang” pada event bergengsi di Aceh tersebut.

    “Saya minta para pemain semua bisa menunjukan segala kemampuannya agar nantinya bisa memberikan prestasi terbaik untuk kota ini dan tentunya merebut tiket lolos ke PORA 2021,” pesan Aminullah.

    Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap keseriusan para pengurus AFK yang mendatangkan pelatih berlabel nasional guna mencapai target lolos ke PORA.

    “Ini satu terobosan yang luar biasa dilakukan oleh AFK dengan mendatangkan pelatih berlabel nasional, dan ini bukti dari keseriusan pengurus demi mencapai target lolos ke PORA 2022,” sebutnya.

    Aminullah juga meminta kepada pengurus AFK Banda Aceh agar terus melakukan persiapan dan latihan khusus kepada para pemain agar nantinya terbentuk tim yang solid.

    “Persiapkan pemain dengan sejumlah program latihan termasuk try out dengan daerah lain dan persiapan lainnya minimal target terdekat memastikan lolos Pra PORA terlebih dahulu,” ungkap Aminullah.

    Semetara itu, Ketua AFK Edi Darman menyatakan terima kasih atas dukungan wali kota dan siap menjalankan instruksinya. “Jika pada PORA XIII di Aceh Besar kita belum berprestasi, dengan dukungan penuh Pak Wali harapan kita bisa lebih baik lagi prestasinya dan menyumbang medali emas,” katanya. [Pemkot Banda Aceh]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini