-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa di Kecamatan Blangkejeren Dikerahkan Untuk Dampingi Vaksinasi

    Editor Aceh
    Jumat, 24 Desember 2021, 01.52 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Seluruh Bintara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Blangkejeren di kerahkan turun ke wilayah binaan masing-masing mendampingi kegiatan serentak serbuan vaksinasi covid-19 wilayah Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues, Jum'at (24/12/2021).

    Dari Sebelas desa di Kecamatan Blangkejeren melaksanakan serbuan vaksin, Salah satunya Desa Kute lintang hari ini melaksanakan Serbuan Vaksinasi Serentak Tahap I dan Tahap II yang melibatkan aparat kewilayahan dalam percepat program pemerintah dalam hal ini vaksinasi yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

    Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Fazrul Azwar dapat perintah Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo untuk memantau jalanya serbuan vaksinasi di wilayah Kec. Blangkejeren, ini juga di sampaikan oleh Dandim untuk percepat penuhi capaian sasaran yang telah di tetapkan pemerintah. 

    Danramil 03/Bkj menyampaikan kepada Setiap Babinsa "Dampingi Tim Vaksinasi dari Setiap Desa yang melkasanakan Serbuan Vaksin hari ini, humbau masyarakat yang belum di vaksin baik vaksin Tahap I dan Tahap II, apa bila ada kendala segera Laporkan." Tegas nya

    Serbuan vaksin yang di laksanakan bukan sekedar memenuhi target sasaran tetapi yang pasti untuk meningkatkan imun tubuh di setiap warga dalam penanganan penularan Covid 19 yang masih hingga saat ini.

    Di Tempat yang sama kata Babinsa Serda Pipit Sandra, "kami siap mendampingi para nakes dan pemerintah desa dalam mengaja warga untuk melaksanakan vaksin, dan tetap selalu menjaga Protokol kesehatan." Tandas Babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini