-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Eratkan Kemanunggalan, Babinsa Hadiri Syukuran Warga Binaan

    Editor Aceh
    Jumat, 31 Desember 2021, 21.06 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Guna mempererat jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, Kopda Cory Triadinata Anggota Koramil 06/Tripe Jaya menghadiri acara syukuran di Desa Pantan Kela, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (01/01/2). 

    Kopda Cory Triadinata mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informalpun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.

    "Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemi saat ini," kata Babinsa.

    Sebelum Kopda Cory Triadinata berpamitan, kami masyarakat desa Pantan Kela mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa.

    "Kami masyarakat desa Pantan Kela, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan bapak Babinsa, meluangkan waktunya memenuhi undangan kami," ungkap ahli bait.

    Semoga Pak Babinsa selalu sehat walafiat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik, Demikian ucapan yang di sampaikan masyarakat desa, tambahnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini