-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabid Humas Polda Aceh : Vaksinasi Kunci Herd Immunity

    Andi Masta
    Minggu, 26 Desember 2021, 23.09 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Banda Aceh | Bidikindonesia.Com, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh beserta seluruh jajaran terus menggelar pelaksanaan vaksinasi massal untuk memenuhi target capaian pada akhir Desember 2021 nanti sebesar 70 persen.


    "Kami akan terus menggelar vaksinasi. Ini adalah upaya agar target capaian pada akhir desember nanti terpenuhi," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya, saat mengupdate capaian harian vaksinasi, Senin (27/12/2021).


    Ia menjelaskan, per tanggal 26 Desember 2021, capaian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran mencapai 78.970 orang. Jumlah tersebut terdiri dari vaksinasi dosis I sebanyak 64.129 orang dan dosis II sebanyak 14.841 orang.


    Ia mengatakan, secara umum persentase vaksinasi mengalami peningkatan. Namun, untuk target capaian yang ditetapkan pada akhir Desember nanti masih jauh.


    Oleh karena itu, Winardy berharap, agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukannya. Karena vaksin adalah kunci utama agar herd immunity bisa tercipta.


    "Masyarakat tidak perlu ragu, vaksin itu sehat dan halal. Kunci herd immunity hanya dengan vaksin," ajak Winardy.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini