-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Koramil 01/Terangun Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Door to Door

    Editor Aceh
    Kamis, 16 Desember 2021, 22.09 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo lues - Bidikindonesia.com
    Selain melaksanakan monitoring dan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat, Batihtuut Koramil 01/Terangun juga turut serta melakukan penjemputan warga secara ‘door to door’ sebagai langkah percepatan program vaksin, Jum'at (17/12/2021).

    Danramil 01/Terangun Kapten Inf Fazrul azwar mengatakan, tingkat kesadaran masyarakat untuk vaksinasi dinilai masih rendah, hal ini bisa dilihat dari persentase yang sudah mengikuti vaksin. Oleh karena itu pihaknya akan terus mendampingi petugas kesehatan mendatangi masyarakat walaupun harus door to door.

    “Sudah ditekankan kepada para Babinsa, untuk terus bekerja keras mengejar vaksinasi dengan cara menghimbau dan mengajak warga yang belum sadar untuk mengikuti program pemerintah dengan suntik vaksin covid 19. Bila perlu, laksanakan door to door datangi rumah kerumah ajak dan sampaikan betapa pentingnya suntik vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus covid 19," kata Batihtuut.

    Lebih jauh, Danramil menyampaikan, hari ini kesadaran masyarakat masih terbilang rendah untuk melaksanakan vaksin, bahkan ada yang secara terang-terangan menolak untuk di vaksin.

    "Dihimbau kepada masyarakat jangan termakan hoax, vaksin ini untuk menyehatkan kita, ayo kita semua ikut vaksin," tambahnya.

    Pada kegiatannya, sinergitas TNI-Polri bersama aparat desa di wilayah teritorial Koramil 01/Terangun khususnya di Desa Pantan Lues tampak semakin kuat. Terkhusus pada program vaksinisasi ini pula, kebersamaan para aparat negara inipun dapat dinilai sebagai simbol pemersatu masyarakat untuk turut di vaksin.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini