-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Buka Perjusami Sakawira Kartika

    Editor Aceh
    Jumat, 17 Desember 2021, 02.54 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong -Bidikindonesia.com.
    Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, membuka secara resmi kegiatan Kemah Bela Negara atau Perkemahan Jumat Sabtu dan Minggu (Perjusami) dengan mengusung tema "Satyaku Ku Dharmakan, Dharmaku Ku Baktikan dan Berbakti Tanpa Henti" Tingkat SMU/SMK dan Madrasah Aliah  Sakawira Kartika Tahun 2021 Se-Kabupaten Bener Meriah diLapangan Apel Makodim 0119/BM. Jln Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jum'at (17/12/2021)

    Dalam amanatnya Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto
    Meyampaikan, Selamat datang kepada peserta dan pembina Saka Wira Kartika di Bumi Perkemahan untuk mengikuti Perkemahan Jumat Sabtu dan Minggu (Perjusami). Saka wirakartika ini merupakan wadah untuk mendidik generasi muda, agar lebih berpikir aktif, kreatif serta membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan" ujarnya.
    Kepada pembina, senantiasa memantapkan lima krida khususnya untuk adik - adik pramuka, sehingga kegiatan Saka wirakartika dapat memajukan Kabupaten Bener meriah pada umumnya, dan Sakawira Kartika Kodim 0119/BM khususnya di masa yang akan datang

    Jadikanlah kegiatan pramuka Sakawira Kartika, sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik serta melatih kekompakan, kebersamaan dan kerja sama antara teman dalam satu kelompok" Lanjutnya

    Banyak wadah pembinaan untuk generasi muda yang membanggakan dan membina kemampuan, sehinga pramuka menjadi panduan bagi generasi  muda dalam mengembangkan jati diri sesuai dengan UU kepramukaan nomor 12 tahun 2010" harapanya.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Asisten III Setdakab,  Kadishub, Pasi Pers Kodim, Para Bati Sterdim, Peserta dan Pembina Saka Wira Kartika.( * )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini