-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    92.747 orang telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 di gedung BACH

    Rabu, 12 Januari 2022, 09.57 WIB Last Updated 2022-01-12T17:57:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif

    Bidik Indonesia.com. Banda Aceh — Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif menyebutkan bahwa pemerintah Aceh telah memutuskan untuk memindahkan lokasi pelayanan vaksinasi massal Covid-19 ke Gedung Museum Aceh.


    Dalam surat yang diditandatangani oleh Kadinkes Aceh, dr. Hanif, maka efektif mulai Kamis, 13 Januari 2022 layanan vaksinasi massal pemerintah Aceh telah resmi dipindahkan ke Gedung Museum Aceh.


    Sebagaimana kita ketahui bersama, selama ini Satgas penanggulangan Covid-19 pemerintah Aceh telah menunjuk gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH) sebagai lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi warga Aceh.



    Flyer Pengumuman Pemindahan Lokasi Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh dari Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH) ke Gedung Museum Aceh.

    Selama ini bagi warga Aceh yang berdomisili di seputaran Banda Aceh & Aceh Besar, maupun bagi warga Aceh lainnya yang sedang berada di Banda Aceh, jika ingin melakukan vaksinasi Covid-19, mereka dapat melakukannya di Gedung Banda Aceh Convention Hall atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai gedung BACH. Namun mulai besok jika ada warga yang ingin melakukan vaksinasi maka bisa dilayani di gedung Museum Aceh.


    Kadinkes menjelaskan bahwa pemindahan tempat pelayanan vaksinasi massal Covid-19 pemerintah Aceh itu berkaitan dengan persiapan pelaksanaan Muktamar IDI tahun 2022 yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh, dan dipastikan bahwa pelaksanaan Muktamar IDI ini akan berlangsung di Gedung Banda Aceh Convention Hall ini.


    Hingga (Selasa, 11/01/2022) tercatat sebanyak 92.747 orang telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 di gedung BACH.


    Ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator, baik vaksinator dari pemerintah Aceh, maupun TNI dan POLRI.


    Mereka telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19, untuk menjaga kesehatan rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus Covid-19, dengan bekerja sampai sore hari.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini