-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Tradisi Pelepasan Mantan Dandim 0106/Ateng.

    Editor Aceh
    Jumat, 14 Januari 2022, 02.51 WIB Last Updated 2022-01-14T10:51:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon- Bidikindonesia.com Mantan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos hari ini ucapkan mohon pamit kepada  seluruh anggota kodim 0106/ateng dan persit kck Cabang XXII, bertempat di lapangan makodim, jalan lut tawar kac, lut tawar, kab, Aceh Tengah, jumat (14/01/22).

    Dandim 0106 Aceh Tengah lama Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan “Pada kesempatan yang baik ini  saya dan keluarga (Ibu) Ny Mahdayani Teddy Sofyan, saya mengucapkan permohonan ma’af  kepada rekan rekan anggota Kodim 0106/Ateng dan persit mungkin selama bertugas ada kata-kata yang tidak berkenan di hati, selama kita bersama cukup banyak pengalaman suka dan dukanya di dataran tinggi ini, karena kami masuk atau menjabat sebagai Dandim disini Bisa dikatakan Dandim Corona Covid 19, sambil guyonnya, tetapi Alhamdulilah sekarang sudah mulai menurun di daerah kita ini berita tersebut. semua dapat berjalan dengan baik.
    kemudian pelihara silaturahmi antar sesama kita, karena lingkungan TNI ini sempit tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan bertemu kembali,” Ucapnya.
    Tambahnya, Kepada semua anggota mohon apa yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi, saya berharap bantu Komandan yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal, " Tutup Komandan yang lama Letkol Inf Teddy Sofyan".
    Seperti yang sebelum-sebelumnya, tradisi pelepasan dilakukan dengan tradisi Pedang Pora oleh pejabat dan para prajurit Kodim 0106/Ateng banyak kenangan indah, yang dilalui ,saat di pimpin oleh letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos  menyisakan rasa haru dan genangan air mata dari pelupuk mata para perwira, prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini