-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Terus Mendampingi Vaksinasi Lanjutan di Kecamatan Terangun

    Editor Aceh
    Minggu, 09 Januari 2022, 18.13 WIB Last Updated 2022-01-10T02:13:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Pitryos kembali melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, di Puskesmas Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo lues. Senin (10/01/2022)

    Vaksinasi dosis kedua ini sebagai lanjutan dari vaksinasi dosis kedua diselenggarakan kembali, sebagai serbuan vaksinasi yang diprogramkan TNI kepada masyarakat untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19,

    "Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis pertama dan kedua dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)," jelas babinsa

    Dikatakan, tahapan vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua, diawali dengan pengisian formulir, screening yang dilakukan oleh tim dokter yang bertugas, penyuntikan vaksin dan terakhir observasi selama 30 menit.

    Serda Pitryos mengakui, vaksinasi dosis pertama dan kedua yang digelar hari ini di Kecamatan Terangun, diutamakan bagi warga yang sudah divaksin dosis pertama. Sehingga bagi warga yang mendapatkan vaksin dosis pertama di atas tanggal tersebut juga diberikan informasi.

    "Walaupun sudah divaksinasi dosis pertama dan kedua diharapkan masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas," tutup babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini