-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPJN aceh melalui satker pjn 1, di bawah PPK 1.1 kerja ekstra time untuk memperbaiki ruas jalan yang menurun.

    Sabtu, 08 Januari 2022, 22.04 WIB Last Updated 2022-01-10T06:05:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sigli-Bidik Indonesia.com, Ruas badan jalan yang terjadi penurunan di km 74-75 tepatnya di simpang benteng muara 3 sigli.


    Satlantas Polres Pidie Melakukan Pengecekan Ruas Jalan rusak dan jalan menurun Demi Keselamatan Pelintas

    ditlantas polda aceh bekerja sama dengan bpjn aceh melalui satker di bawah ppk 1.1 menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan waspada saat melewati jalan km 75 simpang benteng sigli


    Ruas badan jalan yang terjadi penurunan di km 74-75 tepatnya di simpang benteng muara 3 sigli akibat turun hujan yang terjadi selama ini di provinsi aceh, khususnya kota sigli.


    BPJN melalui satker pjn 1, di bawah PPK 1.1 terus bekerja ekstra disaat informasi mereka dapat dari pihak kepolisian lalu lintas sabtu, 08 januari 2022.


    Kasatker pjn 1, dibawah PPK 1.1. mengatakan kepada Harian-RI.com, minggu, 09 januari 2022, dengan adanya informasi yang kami terima baik dari masyarakat, pihak media dan kepolisian khususnya ditlantas polda aceh dan juga satlantas pidie, kami langsung bergegas ke lokasi, dan kami selaku aparat wewenang yang bertanggung jawab, jadi kami harus segera memperbaiki jalan tersebut di hari sabtu kemarin, setelah kami mendapat kan informasi, ucap kasatker pjn 1, di bawah PPK 1.1.


    Kami terus bekerja hingga minggu dini hari tepat nya sampai jam 01.00 WIB, untuk memperbaiki jalan tersebut dan kami juga  bekerja sama dengan satlantas pidie memasang rambu rambu, supaya para pengguna jalan  nasional medan-banda aceh untuk berhati-hati, selama kami bekerja untuk memperbaiki jalan tersebut, lanjut kasatker pjn 1 dibawah ppk 1.1.


    Setelah selesai tepatnya jam 01.00 WIB kami baru istirahat dan kami sangat berterima kasih kepada semua unsur baik dari kepolisian lalu lintas, masyarakat maupun pihak media.tutup kasatker pjn 1 di bawah PPK 1.1.


    Sementara itu salah satu warga simpang 3 kec. Muara 3 pidie, mengatakan kepada Harian-RI.com kami selaku masyarakat dan pengguna jalan menilai plus terhadap kinerja BPJN melalui satker pjn 1, di bawah PPK 1.1 dan juga pihak satlantas Pidie yang langsung bergerak ke lokasi untuk mengerjakan ruas jalan yang amblas akibat faktor alam, dikarenakan hujan yang selama ini terjadi. Dia juga menutur kan kalau pihak BPJN bekerja hingga dini hari tadi, jujur kami salut dengan pihak PPK 1.1 yang bertanggung jawab dan langsung memperbaiki ruas jalan nasional tersebut.


    Dengan di perbaikinya ruas jalan nasional medan-banda aceh di km 74-75 simpang benteng membuat kami pengguna jalan kini merasa nyaman dan dengan kondisi setelah di perbaiki ruas badan jalan tersebut, terasa kami tidak perlu was was lagi yang berakibat kecelakaan lalu lintas dan kini kami merasa nyaman dan aman, ucap salah satu pengguna jalan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini