-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Gayo Lues Lantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 46 Pejabat Eselon II dan III

    Editor Aceh
    Senin, 10 Januari 2022, 05.41 WIB Last Updated 2022-01-10T13:41:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Senin (10/01/22) di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues. Sekira pukul 16.30 Wib.

    Dari 46 pejabat yang dilantik, enam diantaranya pejabat eselon II, dan 40 pejabat eselon III. Dari 40 pejabat eselon III, 21 diantaranya golongan III.A, yang diisi oleh 16 jabatan Sekretaris dan 5 jabatan Camat. Dan sisanya sebanyak 19 golongan III.B diisi oleh jabatan kepala bidang.

    Bupati mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues yang digelar pada hari ini, telah mengikuti mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

    Mutasi jabatan ini adalah salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat. meski demikian, kami mengingatkan kepada seluruh pemangku jabatan struktural agar seyogyanya memahami makna dari jabatan itu sendiri, yang mencerminkan kedudukan yang menentukan tugas, wewenang, tanggungjawab, hak, dan kewajiban dalam organisasi yang dipimpinnya.

    Mutasi ini sebagai bentuk evaluasi kinerja dan penyegaran birokrasi serta sudah menjadi hal yang biasa dalam pemerintahan, jangan disangkut pautkan dengan kepentingan lain.

    "Harapan kami selaku pimpinan daerah dan tentunya harapan seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues, kiranya amanah yang akan diemban nantinya dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Bupati.

    Perlu juga saya sampaikan bahwa, kata Bupati, kita juga akan mengadakan penyetaraan jabatan struktural (khususnya eselon IV) menjadi jabatan fungsional, sesuai Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam jabatan fungsional, Permenpan RB Nomor 25 Tahun 2021 Tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi Pada Instansi Pemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi, maka dari itu hendaknya saudara dapat mendukung dan memberikan fasilitas para pejabat fungsional kita ini nantinya, berikan ruang yang cukup, supaya mereka bisa berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan butir-butir kegiatannya, sehingga dapat memenuhi angka kredit yang di tetapkan, demi meningkatkan pelayanan publik pemerintah kabupaten Gayo Lues.

    "kami menanti kesungguhan dan keseriusan saudara dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di wilayah kerja saudara masing-masing," tutup Bupati.

    Hadir pada acara tersebut diantaranya, Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Sekdakab Ir. Rasyidin Porang, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan para kepala SKPK. (Hendri).  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini