-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dugaan Korupsi Dana BOK Dinkes Pijay akan Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

    Senin, 10 Januari 2022, 07.06 WIB Last Updated 2022-01-11T05:08:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mukhzan , Kajari Pidie Jaya

    Bidik Indonesia.com. Pidie Jaya,  - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya, akan segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) pada Dinas Kesehatan tahun anggaran 2019 lalu.


    "Kasus BOK ini masih bergulir, saat ini kita sedang berkoordinasi dengan beberapa ahli, untuk melengkapi beberpa alat bukti, sehingga terang dan bisa menentukan siapa yang layak untuk mempertanggungjawab dugaan koropsi ini, dan dalam waktu dekat kita bisa segera limpahkan ke pengadilan,".


    Hal tersebut disampaikan  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pidie Jaya, Mukhzan kepada sejumlah awak media di kantor Kejari setempat, Senin (10/1/2022).


    "Diketaui, total Dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Pidie Jaya tahun 2019 Rp 9,1 miliar lebih, Rp 1,3 Miliar itu di gunakan oleh dinas kesehatan, ini yang menjadi objek pemeriksaan dugaan tindak pidana korupsi di Kejari Pidie Jaya," ungkap Mukhzan.


    Dalam upaya mempercepat proses kasus dugaan koropsi tersebut, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadapan 30 orang pejabat dinkes sebagai saksi, termasuk mantan kadinkes.


    "Terkait masalah kerugian negara kita belum bisa menjawab, karena masih menunggu hasil dari Auditor," tutup Mukhzan.berita merdeka.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini