-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik

    Editor Aceh
    Senin, 10 Januari 2022, 08.22 WIB Last Updated 2022-01-10T16:22:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melantik dan mengambil sumpah jabatan 46 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Senin (10/01/22) di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues sekira pukul 16.30 Wib. 

    Inilah nama-nama pejabat yang dilantik.

    1. Abdul Karim, SE jabatan lama Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah, jaban baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

    2. Syabri, S. Pd jabatan lama Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

    3. Ena Malikussaleh, SSTP. MSP jabatan lama Camat Blangkejeren, jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

    4. Anwar Sadat, S. Hut jabatan lama Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

    5. Ns. Sukri Mas, S. Kep jabatan lama Camat Rikit Gaib, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

    6. Yusuf T, S. Sos, MAP jabatan lama Pelaksana pada Dinas Pertanahan, jabatan baru Kepala Dinas Pertanahan.

    7. Jus Maleara Senja, S. Sos. MSP jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Blangkejeren, jabatan baru Camat Blangkejeren.

    8. Burhanuddin, SE jabatan lama, Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Camat Rikit Gaib.

    9. Ramli, S. Pd jabatan lama Kepala Bidang Layanan Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga, jabatan baru Camat Blangpegayon


    10. Muhammad Amin, S. Ag jabatan lama Camat Terangun, jabatan baru Camat Tripe Jaya.

    11. Abdul Raoh, S. Pd jabatan lama Sekretaris pada Dinas Syariat Islam, jabatan baru Camat Terangun.

    12. Ir. Abdul Hakim, MP jabatan lama Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Pangan dar Perikanan. 

    13. Supratman, SE jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Sekretaris pada Majelies Adat Aceh.

    14. Jarahabibi jabatan lama Kepala Bidang Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Pariwisata. 

    15. Wahidin, S. Pd jabatan lama Camat Blangpegayon, jabatan baru Sekretaris pada Sekretariat Baitul Mal. 

    16. Arsan Konadi, S. Sos jabatan lama Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRK Gayo Lues, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. 

    17. Hendra, SE jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

    18. Ramadan, SE jabatan lama Sekretaris pada Baitul Mal, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

    19. Khairuddin Has, ST jabatan lama Pelaksana pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perindustrian, Energi dan Sumber Daya Mineral.

    20. Kusno Arimin, SE jabatan lama Kepala Bidang Pengelolaan sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

    21. Yasir Hardika Utama, SE. MM Kepala Bagian Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

    22. Salid, MM jabatan lama Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan, jabatan baru Sekretaris Dinas Syariat Islam.

    23. Jalaludin, S.Pd Camat Tripe Jaya, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Pendidikan Dayah.

    24. Sukri, SE., MM jabatan lama Sekretaris pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga, jabatan baru Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah.

    25. Khalidin, S.Pd jabatan lama Sekretaris pada Dinas Parmwisata, jabatan baru Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRK Gayo Lues.

    26. Mashuriardiansyah, S.Hut jabatan lama Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Bagian Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah.

    21. Tiawati, SE., MM jabatan lama Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

    28. Andy Projoastowo, SE jabatan lama Sekretaris pada Dinas Pendidikan Dayah, jabatan baru Kepala Bidang Perencanaan,  Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal.

    29. Zulfikar, ST jabatan lama Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Camat Blangkejeren, jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

    30. Radii, S.Pd jabatan lama Kepala Seksi Peserta Didik Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan, jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan.

    31. Muhammad Jon, S.Pd jabatan lama Sekretaris pada Sekretariat Baitul Mal, jabatan baru Kepala Bidang Layanan Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

    32. Amdi Izhar, S.STP jabatan lama Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, jabatan baru Kepala Bidang Ekonomi Kreatif pada Dinas Panwisata.

    33. Ali Dasko, ST Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Industri pada Dinas Perindustrian, Energi dan Sumber Daya Mineral, jabatan baru Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

    34. Dra. Juraida, MM jabatan lama Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar p Dinas Pendidikan, jabatan baru Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

    35. Zulfadli, S.Pd jabatan lama Kepala Seksi Penyelenggaraan Pengadaan Tanah pada Dinas Pendidikan, jabatan baru Kepala Bidang Tranmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi.

    36. MHD. Saleh. M, SE jabatan lama Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan baru Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan.

    37. Mustafa, ST jabatan lama Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

    38. Jailani, S.Pd jabatan lama Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

    39. Hamdan, SE jabatan lama Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup.

    40. Shaifullah, S.Pd jabatan lama Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Kepala Bidang Energi dan Ketenagalistrikan pada Dinas Perindustrian, Energi dan Sumber Daya Mineral.

    41. Abu Mukmin, SE jabatan lama Kepala Bidang Energi dan Ketenagalistrikan pada Dinas Perindustrian, Energi dan Sumber Daya Mineral, jabatan baru Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

    42. Abdul Gani, S.Pi jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, jabatan baru Sekretaris pada Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gayo Lues.

    43. Suardi, SH., MH jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kepala Bidang Pengadaan dan Pengurusan Hak-Hak Atas Tanah pada Dinas Pertanahan. 

    44. Karim, S.Pd jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

    45. Hidyatullah, S.Sos jabatan lama Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, jabatan baru Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial.

    46. Said Muhammad, SE jabatan lama Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.
    Demikian disampaikan, mohon maaf apabila terjadi kesalahan dalam pengetikan nama dan gelar. (Hendri). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini