-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian hukum dan HAM Aceh Kunjungi Lapas Lhoksukon

    Andi Masta
    Rabu, 12 Januari 2022, 11.10 WIB Last Updated 2022-01-12T19:10:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Utara | Bidikindonesia.Com, Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H.,M.Si. menerima Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian hukum dan HAM Aceh Bapak Sjahril, S.Sos bersama para kepala UPT Keimigrasian dan rombongan pada pukul 16:00 sampai dengan selesai.Rabu, 12 Januari 2022.


    Kedatangan Bapak Kepala Divisi Keimigrasian beserta rombongan disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Bapak Yusnaidi, S.H.,M.Si berserta Pejabat struktural.


    "Tujuan kedatangan Bapak kepala Divisi Keimigrasian beserta rombongan adalah untuk memberikan bantuan Kemanusiaan Bencana Banjir di Kabupaten Aceh Utara", jelasnya Yusnaidi.


    Bantuan ini berasal dari Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi se Aceh.


    Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Kalapas Kelas IIB Lhoksukon.


    "Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kepala Divisi Keimigrasian berserta jajaran, semoga amal ibadah Bapak/ibu sekalian mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT", tutupnya Kalapas.


    Seluruh Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta situasi Lapas Lhoksukon aman dan Kondusif.(masta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini