-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunikasi Sosial Babinsa Dengan Warga Sekolah SDN 1 Dabun Gelang

    Editor Aceh
    Minggu, 09 Januari 2022, 01.13 WIB Last Updated 2022-01-09T09:13:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidik Indonesia.com
    Sertu Raden Mahmud, Babinsa Desa Badak, Pos Ramil Dabun Gelang, Koramil 03/Bkj melaksanakan komunikasi sosial dan sosialisasi kepada kepala sekolah, dewan guru, siswa dan siswi SDN 1 Dabun Gelang yang berada di Desa Badak, Kec. Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (08/01/22).

    Dengan akan dilaksanakannya Vaksinasi dalam mencegah penularan dan berkembangnya kembali virus Covid-19 terutama kepada anak-anak usia 6 sampai 11 Tahun, maka pemerintah akan melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampe 11 tahun atau anak-anak sekolah dasar.
    Sebelum melaksanakan kegiatan Vaksinasi tersebut perlu dilaksanakan komunikasi yang baik kepada pihak sekolah maupun langsung kepada siswa maupun siswi yang akan menjadi peserta vaksin.

    Guna mencegah terjadinya kesimpang siuran informasi yang didapat warga sebagai orang tua wali tentang berita-berita yang tidak jelas mengenai vaksin yang diberikan kepada anak-anak usia 6 sd 11 Tahun, perlu diberikan pemahaman tentang rencana tersebut, maka Babinsa mengunjungi sekolah-sekolah dasar yang berada diwilayah Binaan sebagai awal sarana Komunikasi.

    "Sebelum diterbitkannya surat dari dinas atau instansi terkait maka Babinsa sebagai pelopor komunikasi dan setelah nanti keluar surat dari instansi tersebut kita akan melaksanakan komunikasi lanjutan dengan pihak sekolah maupun para orang tua wali murid supaya kegiatan berjalan sebagaimana harapan dan tujuan utamanya," ungkap Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini