-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Kembali Ingatkan Pihak Sekolah Sukseskan Vaksinasi Siswa

    Rabu, 12 Januari 2022, 03.41 WIB Last Updated 2022-01-12T11:41:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Para Asisten Sekda Aceh beserta Staf Ahli Gubernur dan Kepala SKPA, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Rabu, 12/1/2022. Zikir ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh dari kantor masing-masing.


    Bidik Indonesia.com. BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah kembali mengingatkan pihak sekolah SMA, SMK dan SLB di Aceh untuk menyukseskan vaksinasi siswa sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.


    Hal itu disampaikan Taqwallah dalam arahannya usai mengikuti zikir dan doa pagi bersama di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Rabu (12/01/2022).


    Arahan itu selain dikhususkan bagi pihak sekolah, juga berlaku untuk seluruh peserta zikir yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari seluruh Aceh. Para peserta zikir itu terdiri dari aparatur sipil negara (ASN), pihak sekolah SMA, SMK dan SLB se Aceh, pihak SKPA di Banda Aceh maupun yang memiliki UPTD dan aparatur di kabupaten/kota.


    Taqwallah pada kesempatan itu menyapa sejumlah peserta zikir melalui saluran virtual untuk menanyakan progres vaksinasi pada masing-masing sekolah.


    “Bapak ibu harus mampu menyukseskan vaksinasi di sekolah masing-masing,” kata Taqwallah.


    Sekda Aceh itu juga mengatakan, saat ini ketersediaan vaksin di Aceh aman untuk melayani kebutuhan vaksinasi masyarakat. Untuk itu Taqwallah meminta semua pihak untuk memanfaatkan ketersediaan vaksin dengan segera melakukan vaksinasi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini