-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tepung Tawari, Lepas Sambut Dandim 0106/Ateng Di Pendopo Bupati Aceh Tengah.

    Editor Aceh
    Rabu, 12 Januari 2022, 03.17 WIB Last Updated 2022-01-12T11:17:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon- Bidikindonesia.com Lepas sambut Dandim 0106 Aceh Tengah, dari pejabat lama Letkol. Inf. Teddy Sofyan, S.Sos. kepada pejabat baru Letkol.Inf. Wasono Handayani, yang bertempat di Aula Gedung Ummi Komplek Pendopo Dinas Bupati Aceh Tengah, Senin (10/01/22).

    Letkol. Inf. Teddy Sofyan yang sudah tahun setengah bertugas di Aceh Tengah mendapatkan jabatan baru sebagai kepala staf kodim jakarta pusat. Penggantinya Letkol Inf Wasono Handayani yang masih menjabat sebagai Danyon 111/KB.

    Acara lepas sambut dandim baru dan lama itu, dihadiri Forkopimda Aceh Tengah, kepala dinas, jajaran intansi pemerintah, para reje, serta sejumlah tokoh masyarakat.
    Sebelum menjejakan kakinya ke dalam pendopo, dandim dan ketua Persit yang baru, Letkol. Inf. Wahono Handayani terlebih dahulu disambut dengan penyematan upuh ulen ulen Kerawang Gayo, kemudian dilanjutkan dengan tepung tawar (peusijuk).

    Dandim 0106/Ateng lama Letkol Inf Teddy SofyanS.Sos menyampaikan
    "Tidak terasa waktu sangat cepat berlalu, saya mohon pamit. Sebenarnya kita tidak berpisah, saya hanya pindah tugas, dari takengon  ke jakarta bagi saya, silaturahmi tetap terjalin".

    Disini banyak kenangan yang kami bangun bersama seperti " organisasi Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), olahraga ini harus semakin maju ke depannya," maupun tuor bersepeda keliling danau dan lainya.

    Ia juga meminta keberadaannya di Jakarta menjadi perpanjangan tangan dari Kabupaten Aceh Tengah. "paya juga membawa PR terkait oenegrian kampus gajah outih ke jakarta, semoga ini bisa terwujud," bagi warga  aceh tengah yang ke jakarta kami membuka pintu selebar lebarnya, karena saya juga bagian dari orang gayo yang sudah ditepung tawari menjadi warga aceh tengah." Ucap Dandim Teddy Sofyan S.Sos".
    Sementara itu, Letkol Inf Wasono Handayani mengucapkan terima kasih atas sambutan malam ini yang menjadi orang gayo dengan tepung tawar (pesijuk) kemudian siap melanjutkan tugas dari Dandim 0106 lama Teddy Sofyan. apa yang sudah di bangun selama ini bersama pemda aceh tengah, Forkopimda maupun masyarakat aceh tengah. kemudin apa yang tertunda menjadi sebuah kewajiban bagi saya untuk menerukaskan "Katanya Komandan kodim yang baru".

    Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar dalam acara lepas sambut itu mengucapkan terima kasih yang dalam kepada Letkol. Teddy Sofyan S.Sos, yang sudah satu tahun setengah menjabat sebagai Dandim di dataran tinggi ini.

    Pengabdian yang tulus dalam sama sama membangun negeri ini, kiranya menjadi amal yang baik dan mendapat safaat dari Allah SWT kemudian jangan pernah lupa dengan kami warga aceh tengah ini" Ungkap Bupati Aceh Tengah".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini