-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TNI Bersama Damkar dan Warga Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

    Editor Aceh
    Selasa, 11 Januari 2022, 00.45 WIB Last Updated 2022-01-11T08:45:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong - Bidikindonesia.com
    Longsor yang terjadi di Jalan KKA Bener Meriah - Aceh Utara tepatnya di Desa Nosar Tawar Jaya Kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah. pada Senin Malam 11/01/2022.

    Personel TNI dari Pos Bener Kelipah, Koramil 05/Permata berinisiatif mengajak masyarakat setempat membersihkan badan jalan dari sisa material tanah, lumpur dan bebatuan menggunakan alat seadanya di bantu 1 unit mobil Damkar dari Pondok Baru untuk penyiraman jalan tersebut.

    Letkol Inf Eko Wahyu Sugiyarto melalui Danpos Bener Kelipah Pelda Saifullah dilokasi mengatakan pembersihan sisa material longsor yang menutupi badan jalan bertujuan menghindari pengguna jalan dari kecelakaan Lalu lintas. Ujarnya. 

    Saipul menambahkan longsor yang terjadi pada Senin malam (10/01/2022) Babinsa dan masyarakat setempat sudah memasang tanda bahaya agar pegendara yang melintas megetahui titik longsor sehingga pengguna jalan terhindar dari kecelakaan di malam hari.

    Sementara Ali Usman (35) Kaur Umum Desa Nosar Tawar Jaya mengapresiasi inisiatif yang dilakukan Koramil untuk mengajak warganya bergotong royong membersihkan sisa tanah bercampur lumpur tersebut dimana jalan KKA merupakan jalan lintas Bener Meriah - Aceh Utara dan jalan masyarakat yang membawa hasil kebun milik para petani" ucapnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini