-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sedang Oprasi C3, Polisi Lamtim Diberi Info Warga Gunakan Sabu

    Selasa, 20 April 2021, 03.25 WIB Last Updated 2021-04-20T10:25:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lamtim,BidikIndonesia.com
    ,- sukses melalui kebersamaan, ucapan selamat untuk polsek Labuhan Ratu polres Lampung Timur, yang telah behasil mengamankan 2 (Dua) orang laki-laki serta BB yang diduga keras Narkotika Golongan I jenis Sabu di wilayah hukum polsek Labuhan Ratu Polres setempat. 

    Penangkapan kedua pelaku itu berdasarkan laporan polisi Nomor ; LP /  96  - A / IV / 2021/ LPG/ RESLAMTIM / SEK LAB RATU, tanggal  19 APRIL 2021. Kejadian Pukul 22.30 WIB wib. Di dalam rumah di Dusun Subing jaya Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur. Pelaku yang diamankan APIS (20) dan AREL (18) warga Dusun Subing Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur.

    Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Feri Setiawan mengatakan, pada hari senin 19 april 2021 sekira pkl 22.30 Wib, pada saat anggota polsek labuhan ratu berjumlah 5 (lima) personil dipimpin kanit reskrim AIPDA NURHADI melaksanakan patroli R2 hunting dgn sasaran cegah C3, dan pada saat melintas di dusun Subing jaya desa Rajabasa lama Kecamatan Labuhan ratu anggota Patroli tersebut diberhentikan oleh seorang warga masyarakat. 

    "warga tersebut menginformasikan kepada anggota patroli bahwa di salah satu rumah yang tidak jauh dari anggota patroli berhenti, ada aktifitas masyarakat sedang menggunakan narkoba," tutur Iptu Feri

    Kapolsek menambahkan, Kemudian anggota patroli menuju rumah tersebut, dilakukan penggeledahan tempat dan benar ditemukan disalah satu kamar rmh tersebut ada 2 (dua) orang remaja yang sedang menggunakan barang diduga narkoba jenis sabu. Atas temuan tersebut kemudian BB dan 2 (dua) orang tersangka dibawa dan diamankan kepolsek labuhan ratu.

    "Adapun barang bukti yang berhasil di amankan, satu bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat kristal- kristal putih diduga keras Narkotika Golongan I Jenis Sabu, seperangkat alat hisab/bong yang masing terpasang kaca pirek, dua buah korek api gas merk Dunhill, warna putih dan korek api warna biru, satu lembar kertas alumunium poil, satu buah gunting warna hitam, dan satu bungkus rokok CLAS mild", jelas Kapolsek

    Atas kejadian itu para pelaku kita amankan di Polsek Labuhan Ratu demi memperlancar penyidikan, mengamankan barang bukti (BB) dan Riksa saksi-Saksi, berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba guna penyidikan lebih lanjut.(JL/ky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini