-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    22 Karyawan Station Coffee Premium Banda Aceh Divaksin Covid 19

    Jumat, 16 Juli 2021, 08.57 WIB Last Updated 2021-07-16T15:58:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Banda Aceh,Bidikindonesia.com –Pemerintah terus berusaha meningkatkan jumlah warga yang dapat menjalani vaksinasi Covid-19. Termasuk mengadakan vaksinasi tempat-tempat usaha seperti restoran dan caffee-caffee.

    Salah satu Station coffee Premium yang berada dijalan Sukarno Hatta Banda Aceh telah melayani vaksinasi Covid-19 gratis untuk karyawan dan pengunjung, Jumat 16 Juli 2021.

    “Kegiatan vaksin ini dimaksudkan untuk melindungi para karyawan coffee dan pengunjung yang datang dalam menghadapi global pandemic covid 19,” kata Tanzil selaku pemilik Station coffee Premium.

    Ia menjelaskan kita melaku vaksinasi terhadap karyawan Station coffee Premium sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pemulihan sektor ekonomi kreatif yang masih terdampak pandemi COVID-19. 

    Adapun karyawan Station coffee Premium yang divaksin sebanyak 22 orang dan pengunjung yang sukarela 28 orang dengan total 50 orang. 

    Dia mengatakan sejak merebaknya epidemic Covid-19, Station coffee premium selalu memberlakukan protocol kesehatan yang ketat.

    Kami lihat kepercayaan dari karyawan kami dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung, di sisi konsumen juga merasa aman untuk makan di coffee.

    “Kita juga berterima kasih kepada para tim Nakes dari Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Besar dengan adanya vaksinasi Covid 19 ini bisa melindungi seseorang disekitar yang beresiko fatal karena virus corona,” ungkap  Tanzil. [Kotrasaceh]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +