-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Direktur Operasional Pastikan Transaksi Layanan di KPO BAS Berjalan Normal Pasca Kebakaran Neon Box

     Eri Iskandar Hp : 0823 7083 7953
    Selasa, 13 Juli 2021, 21.50 WIB Last Updated 2021-07-14T05:14:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bank Aceh Syariah Terbakar   (foto: serambi)

     Banda Aceh
    ,  (Eri Iskandar) - Direktur Operasional Bank Aceh Syariah  (BAS), Lazuardi didampingi Pemimpin Divisi Umum, Iskandar memastikan semua transaksi layanan di Kantor Pusat Operasional (KPO) BAS yang berlokasi di Lampriek, Banda Aceh berjalan normal, dan dapat melayani nasabah seperti biasanya.

    “Kantor Pusat Operasional Bank Aceh Syariah sudah berjalan normal kembali seperti biasa,” kata Lazuardi kepada media, beberapa hari yang lalu, usai berkunjung ke KPO BAS  pasca terbakarnya neon box di gedung tersebut, Rabu (7/7/2021) dini hari.

    Ia menambahkan, neon box yang terbakar itu tidak berdampak terhadap operasional bank dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

    “Mulai hari ini semua transaksi layanan sudah berjalan normal kembali,” kata Lazuardi.

    Sehari sebelumnya pasca terbakar neon box, kegiatan operasional di KPO Bank Aceh Lampriek sudah berjalan normal dan nasabah yang ingin melakukan transaksi tetap dapat dilayani seperti biasa.

    Sebagian operasional juga sempat dialihkan ke sejumlah unit kerja cabang pembantu, kantor kas, payment point, dan menyediakan unit layanan mobil kas. Namun, saat ini layanan di KPO BAS  Lampriek sudah berjalan normal kembali.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Jusnimar mengatakan, setelah api padam, pihaknya langsung melakukan perbaikan terhadap konstruksi neon box dan instalasi listrik.

    “Pasca kejadian, kami langsung berkoordinasi dengan pihak terkait. Melalui dukungan sejumlah pihak, Alhamdulillah permasalahan yang ditimbulkan dapat segera teratasi,” tutupnya. (bidik indonesia)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +