-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ALHAMDULILLAH DUSUN SILATURAHMI SEMBELIH 13 EKOR SAPI QURBAN

     Eri Iskandar Hp : 0823 7083 7953
    Kamis, 22 Juli 2021, 05.02 WIB Last Updated 2021-07-22T12:19:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banda Aceh
    , Bidik Indonesia. Com
    - Hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021, atau lebih dikenal hari kurban dilaksanakan oleh umat Islam di seluruh dunia, dengan menyembelih berbagai hewan kurban.

    Penyembelihan hewan kurban pun berasal dari sejumlah umat islam, baik perorangan atau kelompok maupun dari organisasi atau arisan keluarga.

    Seperti halnya yang dilakukan warga dan panitia kurban dusun silaturrahmi gampong Punge Jurong bersama sama bergotong royong di pagi hari untuk melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban yang berada di lahan kosong sebelah rumah cut Apa jalan Jeumpa Puteh,


    Pelaksanaan pemyembelihan hewan kurban dilakukan menerapkan protokol kesehatan 5M.

    Kepada Bidik Indonesia.com, Husaini Kepala Dusun Silaturrahmi Gampong Punge Jurong, Banda Aceh, Rabu (21/7/2021) Pagi,  kali ini tahun 2021 untuk total seluruhnya hewan qurban sebanyak 13 ekor sapi Aceh.

    ”ada 13 ekor, dicang cang menjadi 678 bungkus kemudian dibagikan oleh panitia kurban kepada warga masyarakat yang diperoleh dari sumbangan yang berqurban tahun ini,” jelas  Husaini.


    “Alhamdulillah, meskipun dimasa pademi kami tetap melakukan syiar dengan penyembelihan hewan Qurban,” ikut hadir menyaksikan penyembelihan hewan Qurban yaitu Keuchik Gampong Punge Jurong Bahtiar Amin.SE yang didampingi oleh ketua TPG Gampong Punge Jurong Syahrul SE dan Para Kapolsek serta Koramil setempat, tutup Kepala Dusun Silaturrahmi, Husaini. (Eri Iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +