-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mahasiswa Stikes PKM Di Jangka Buya

    Senin, 12 Juli 2021, 04.00 WIB Last Updated 2021-07-13T05:05:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Pidie Jaya. Stikes Jabal Ghafur menyerahkan mahasiswa PKM Prodi D3 Kesehatan Lingkungan Senin, 12, Juli 2021 Ke Kabupaten Pidie Jaya Yang diterima Langsung Oleh camat Jangka Buya.

    Ketua Stikes Jabar Ghafur Drs. Syamsudin M.Kes, Mengatakan jumlah mahasiswa yang diserahkan  Tahun ini 19 orang, terdiri dari 4 Mahasiswa dan 15 Mahasiswi.

    Mahasiswa tersebut akan mengemban praktek kerja mahaiswa  dikecamatan jangka buya selama 3 minggu, mereka akan mencari pengalaman dan ilmu pengabdian nya ditengah tengah masyarakat, praktek ini kata ketua stikes, praktek untuk menyesuaikan diri  ditengah tangah masyarakat.

    mungkin mahasiswa kesehatan lingkungan akan menerapkan ilmu prakteknya dilapangan, kami mohon Bapak Camat dan Bapak Kapolsek dan juga kepada Danramil Untuk membimbing fan memberi Rasa Keamanan Kepada mahasiswa Kami ujar ketua Stikes Drs. Syamsuddin. M.Kes tersebut.

    Bapak camat Jangka Buya Juga mengatakan, Mahasiswa ini akan ditempatkan di empat gampong dan akan mengabdi mulai tanggal 12 Juli-31 Juli 2021.

    Gampong Jurong Ara mukim Jangka Buya Barat,  keude Jangka Buya Mukim Jangka Buya Barat, Gampong Keurisi Meunasah Raya mukim Jangka Buya Baroh, Gampong Kiran Dayah Mukim Jangka Buya Baroh,  yang penting mahasiswa harus mengikuti keadaan digampong, Supaya Masiswa/wi Dapat bekerja dengan Baik.

    Di Kecamatan Jangka Buya ada 18 Gampong jadi kami Pilih 4 Gampong Yang Menjadi Pilihan Dari 18 Gamopng Tersebut. Kami Mengharapkan Mahasiswa juga dapat bekerjasama dengan Ibu PKK Yang ada di Gamoong-Gampong tersebut.

    Disampingitu Kapolsek Juga memberikan Kata-kata sambutan
    dalam sambutannya mengatakan, Adek - Adek mahasiswa Kalau Ada kegiatan Dapat berkoordinasi Langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat Seperti Tuha Peut, Tgk Imum, dan Babinsa Yang ada Dikecamatan tersebut.

    Kami Sangat menekankan tentang Prokes dan dan setiap.Kegiatan Agar Menyurati kapolsek supaya pihak keamanan Bisa tahu kegiatan yang akan dilaksanakan Ujar Samsul Kamal tersebut.

    Kapolsek mengharapkan setiap pergaulan agar menjaga etika dan sikap yang baik supaya akan menjadi contoh bagi masyarakat lain.
    dan  terakhir penutup doa dipimpin oleh geuchik meunasah Raya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +