-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MTSN 1 Aceh Utara Tingkatkan Pembinaan Disiplin

     Eri Iskandar Hp : 0823 7083 7953
    Rabu, 14 Juli 2021, 20.47 WIB Last Updated 2021-07-15T03:52:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lhoksukon
    , Bidik Indonesia.com
     - Sedikitnya 250 siswa baru MTsN 1 Aceh Utara selesai mengikuti kegiatan awal Madrasah, hal ini penting untuk mendorong semangat belajar siswa di masa covid 19.

    Kegiatan awal yg dipersiapkan Madrasah berupa mengikuti program pembinaan disiplin, kegiatan itu dilaksanakan pada acara Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Orientasi Kepramukaan, Senin (12/07/2021) melansir dari media koranpelita, kemarin.

    Kepala MTsN 1 Aceh Utara Sulaiman Hasyim, S.Ag, MH dalam sambutannya dihadapan ratusan siswa baru mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati kegiatan-kegiatan proses pembelajaran yang dimulai sejak hari ini dan hari seterusnya.

    Sambungnya, “Selama mengikuti proses kegiatan hari ini, yang terpenting siswa dituntut harus disiplin. Apapun aturan yang diberlakukan disini kalian harus taat dan patuh supaya ilmu yang disampaikan guru disini dapat di pahami,” katanya.

    Pada kesempatan tersebut, Sulaiman juga menghimbau agar seluruh siswa hadir kesekolah dengan menggunakan masker, mengingat saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

    Selesai pengarahan dari kepala madrasah, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan tata tertib madrasah, penyampaian tausiah semangat belajar, serta ajang pengenalan dengan wakil kepala madrasah dan beberapa guru madrasah.

    Kegiatan pembinaan disiplin dan orientasi kepramukaan dipandu langsung oleh salah satu pamateri ahli Miftahul Rizky, S.Pd.


    Miftahul Rizky saat ditemui wartawan media ini mengatakan, “Pembinaan disiplin pada hari ini bersifat kegiatan di luar kelas, kegiatan-kegiatannya kita atur semenarik mungkin, fokusnya pada kedisiplinan dan kerjasama tim.” Tuturnya singkat.

    Pada kesempatan terpisah, Kepala Madrasah juga berharap dukungan semua pihak terutama guru dan wali siswa-siswi tetap bersinergi dalam mendampingi siswa belajar agar kompetensi siswa dalam menghadapi era digital akan semakin meluas. (Man/Eri Iskandar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +