-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemerintah Aceh Melalui BPPA Bantu Mobil Ambulance untuk Operasional PAS

    Kamis, 15 Juli 2021, 07.23 WIB Last Updated 2021-07-18T01:43:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, Almuniza Kamal S.STP, M.Si menyerahkan bantuan mobil ambulance bantuan Pemerintah Aceh kepada Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), H. Akhyar Kamil, SH di Kantor BPPA, Rabu, 14 Juli 2021. (Dokumen PAS)

    Bidik Indonesia.com. JAKARTA – Pemerintah Aceh melalui Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta membantu mobil ambulance untuk operasional organisasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dalam tugas-tugas sosial dan kemanusiaan.

    Informasi penyerahan satu unit mobil ambulance dari Pemerintah Aceh disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PAS, H. Akhyar Kamil, SH kepada Media, Kamis malam, 15 Juli 2021.

    Mobil ambulance bantuan Pemerintah Aceh tersebut diserahkan oleh Kepala BPPA, Almuniza Kamal S.STP, M.Si kepada Ketum PAS, H. Akhyar Kamil, SH di Kantor BPPA, Rabu, 14 Juli 2021.

    Menurut Almuniza, bantuan itu diserahkan atas perintah Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT karena menilai peran PAS dalam melaksanakan tugas kemanusiaan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti memulangkan jenazah putra-putri Aceh di perantauan ke tanah kelahirannya.

    Ketum PAS mengapresiasi kepedulian Pemerintah Aceh terhadap peran PAS dalam membantu kesulitan masyarakat Aceh di perantauan, termasuk tugas memulangkan jenazah putra-putri Aceh ke kampung halaman.

    “Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan mobil ambulance ini lebih memaksimalkan tugas-tugas kemanusiaan yang dilakukan PAS,” kata Akhyar Kamil.

    Kerja Sama PAS-BPPA

    Menurut Akhyar, untuk saat ini dan ke depan tugas-tugas pemulangan jenazah putra-putri Aceh di perantauan akan dilakukan bersama-sama oleh PAS dengan BPPA.

    Akhyar berharap dengan terbangunnya kerja sama tersebut akan lebih memaksimalkan tugas-tugas sosial dan kemanusiaan untuk kepentingan masyarakat Aceh terutama yang di perantauan.

    “Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Aceh terhadap peran yang dilakukan PAS. Semoga dengan kerja sama yang terbangun akan lebih meningkatkan peran kita dalam membantu masyarakat,” demikian Ketum PAS, H. Akhyar Kamil, SH. theacehpost.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +