-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Herd Imunity, Kapolda Aceh Ajak Mahasiswa Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

     Eri Iskandar Hp : 0823 7083 7953
    Sabtu, 17 Juli 2021, 22.51 WIB Last Updated 2021-07-18T06:01:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banda Aceh
    , Bidik Indonesia. Com
    - Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada mengajak para mahasiswa untuk aktif mengampanyekan program vaksinasi COVID-19 guna memperkuat imunitas tubuh melawan Virus Corona yang kini mewabah.

    "Kami mengajak adik-adik mahasiswa, terutama di Universitas Syiah Kuala, aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat," ujar Irjen Pol. Wahyu Widada, di Banda Aceh, Jumat, (16/07/2021) di sela meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 kepada mahasiswa dan masyarakat umum di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh.

    Kapolda mengatakan pemberian vaksin ini untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap COVID-19. Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok.

    Menurut Irjen Pol. Wahyu Widada dalam menangani pandemi COVID-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti mahasiswa/i ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi COVID-19.

    "Saya bangga kepada mahasiswa Aceh yang sudah menunjukkan kepedulian dengan ikut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi massal COVID-19," Terang Kapolda.

    Kapolda mengatakan, saat ini animo masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19 semakin meningkat, ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya vaksin COVID-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut.

    "Kami terus mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19. Jika semua masyarakat Aceh sudah mendapatkan vaksin COVID-19, maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, sehingga pandemi bisa diakhiri," jelas Irjen Pol. Wahyu Widada. (Eri Iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +