-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Terima Audiensi Muhammadiyah Tanggamus Terkait Kegiatan Vaksinasi Covid 19

    Selasa, 03 Agustus 2021, 07.52 WIB Last Updated 2021-08-03T14:52:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kotaagung – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan audiensi dari Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tanggamus, yang di Ketuai oleh Drs. Hi. M. Saleh, MM., bersama Pengurus Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Tanggamus, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiah, serta Bendahara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung.

    Dalam kesempatan itu Hi. M. Saleh menyampaikan, bahwa kehadiran beberapa elemen Jajaran Pengurus Muhammadiyah tersebut adalah untuk menyampaikan akan adanya kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh Muhammadiyah di Tanggamus. 

    “Dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang, yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2021 di Gedung SMK Muhammadiyah Gisting,” terangnya.

    Menanggapi penyampaian tersebut, Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas Program Vaksinasi Covid  19 yang akan dilaksanakan oleh jajaran Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus. 

    “Tentunya kami mengapresiasi kegiatan ini, karena akan membantu pemerintah dalam mencapai percepatan target herd immunity (kekebalan kelompok), terutama di Bumi Begawi Jejama ini,” ujar Bupati.

    Lebih lanjut Bupati menyampaikan Pemkab Tanggamus juga akan memberikan dukungan dan bantuan untuk suksesnya kegiatan tersebut. Salah satunya dengan memberikan bantuan tenaga kesehatan (Nakes) dan vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan.

    Bupati juga berpesan agar dalam pelaksanaan vaksinasi nantinya, panitia dapat betul-betul menerapkan protokol kesehatan. Agar terhindar dari penularan virus Corona.

    Tak lupa Bupati mengajak semua pihak untuk terus berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

    “Mari kita juga terus berdoa, agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” pungkas Bupati. (Kominfo)
    Apriyadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +