-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di Hermes Mall Dan Taman Budaya Banda Aceh

     Eri Iskandar Hp : 0823 7083 7953
    Minggu, 01 Agustus 2021, 04.44 WIB Last Updated 2021-08-01T11:50:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banda Aceh
    , Bidik Indonesia. Com
    - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Hermes Mall, dan Taman Budaya Banda Aceh, Sabtu (31/7/21).

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan vaksinasi yang di gelar digerai vaksin TNI-Polri di Hermes Mall itu turut dihadiri Irdam IM dan sejumlah Pejabat BNNP.

    Lebih lanjut, Pejabat Lain yang hadir adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, ucap Kabid Humas.

    Kehadiran Kapolda Aceh bersama pejabat lainnya di gerai vaksin itu disambut para Nakes dan sejumlah panitia lainnya, sambung Kabid Humas.

    Di gerai vaksin itu, Kapolda Aceh ikut berkomunikasi dengan masyarakat yang melakukan vaksin, tutur Kabid Humas.

    ” Kegiatan vaksinasi massal yang digelar itu juga dalam rangka 30 tahun pengabdian Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, ” ujar Kabid Humas.

    ” Sejumlah alumni Akpol 91 yang bertugas di Aceh seperti Kapolda Aceh dan Irwasda Polda Aceh yang merupakan anggota Batalyon Bhara Daksa meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Hermes Mall dan Taman Budaya Aceh tersebut, ” tutup Kabid Humas. (Eri Iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +