-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polemik Dana BOS di Kabupaten Bener Meriah

    Pujo
    Jumat, 06 Agustus 2021, 00.40 WIB Last Updated 2021-08-06T13:54:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Sumber Foto : Google.

    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Polemik mengenai adanya dugaan pengutipan dana Biaya Operasional Sekolah( BOS ) dilingkungan Sekolah SD dan SMP di Bener Meriah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah semakin mendapat perhatian luas masyarakat. 

    Disatu sisi, dugaan pengutipan dana BOS  tersebut diminta untuk diproses keranah hukum agar dugaan pengutipan Dana BOS oleh Disdik BM tidak menjadi polemik berkepanjangan.

    Disisi lain , adanya pernyataan dari Kepala sekolah yang menyatakan pernyataan dugaan pengutipan dana BOS tersebut tidak benar.

    Sementara itu, dari hasil investigasi lebih lanjut media ini di lapangan, dugaan pengutipan dana BOS oleh Disdik Bener Meriah itu didapatkan adanya dugaan kebenaran  pengutipan dana BOS tersebut.

    Menurut salah seorang narasumber yang dapat dipercaya dan enggan disebut namanya pada ( 6 Agustus 2021 ), mengatakan, bahwasanya didalam Forum K3S adanya penyampaian permintaan untuk memberikan sejumlah uang kepada Disdik BM setelah pencairan dana BOS  dilakukan oleh Kepala Sekolah.

    Media ini akan terus melakukan penelusuran terkait dugaan pengutipan dana BOS oleh Disdik BM sehingga masalah ini akan menjadi terang-bederang agar tidak menjadi keresahan dikalangan Kepala Sekolah maupan di masyarakat.( Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +