-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa 09/Ketol Dampingi Penyuntikan Massal Vaksin Sinovac wilayah Ketol.

    Editor Aceh
    Senin, 06 September 2021, 04.02 WIB Last Updated 2021-09-06T11:02:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon- Bidikindonesia.com,
    Proses vaksinasi covid-19 di wilayah kodim 0106/ateng  Babinsa Koramil 09/Ketol Dim 0106/Ateng Sertu Darmanto menghadiri dan membantu acara kegiatan Serbuan Vaksinasi ke II ( dua) Massal untuk masyarakat Yg dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Pondok balek kecamatan ketol kabupaten Aceh Tengah. Senin(06/09/21).


    Danramil 09/ketol Lettu Inf Rudi Andoko dilain tempat menyampaikan dalam penanganan Covid-19 guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu pemerintah memberikan kebijakan kepada masyarakat memperoleh vaksin Covid-19 secara masal.

    Koramil 09/ketol akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat desa balik yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut.

    Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas kembali, dan ekonomi masyarakat bisa normal. pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani  3M (menjaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker) " Ungkapnya komandan koramil.( Pendim )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini