-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Warga Babinsa Koramil 05/ Permata Mersihkan Rumput Liar di Pingirjalan.

    Editor Aceh
    Senin, 06 September 2021, 03.51 WIB Last Updated 2021-09-06T10:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong - Bidikindonesia.com,
    Babinsa Koramil 05/Permata Serda Erwan bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan tumbuhan rumput liar di sepanjang jalan Ramung - Pondok Baru di Desa Jungke Kecamatan Permata Kabuapten Bener Meriah. Senin 06/09/2021

    Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf Ruhdianto mengatakan, Gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang asri bersih dan indah di lingkungan Desa,"selain itu gotong royong merupakan tradisi bangsa Indonesia yang telah ada sejak jaman dahulu",ujarnya.
    Dandin Ramil Juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat
    untuk tetap melastarikan budaya gotong royong," mari kita lestarikan dan kita terapkan serta kita  ajarkan kepada anak anak kita bahwa tradisi gotong royong sangat bermanfaat bagi kita dan lingkungan dimana manfaat tsb dapat  dirasakan masyarakat sekeling kita", Ucap Danramil.

    Disamping itu Kapten Inf Ruhdianto juga berpesan, budaya gotong royong tersebut jangan sampai luntur dimakan oleh zaman modernisasi dan digital,pesannya
    Sementara itu secara terpisah,
    Serda Erwan Babinsa Koramil 05/ Permata  mengatakan, Gotong royong hari ini di fokuskan untuk membersihkan gulma rumput liar dan sampah plastik yang amat mengangu keindahan di sepanjang jalan Ramung - Pondok Baru tepatnya di Desa Jungke.

    Menurutnya, tepat dilokasi bergotong royong ada terdapat sebuah jembatan yang kerap kali dijadikan oleh masyarakat sebagai tempat pembuangan sampah rumah tangga maupun sampah-sampah lainnya, sihingga dapat mencemari aliran sungai itu sendiri.

    "Upaya yang kami lakukan adalah dengan memasang pamplet atau pemberitahuan di sekitar jembatan untuk tidak membuang sampah di sungai maupun di jembatan, dimana apa bila tidak ada himbauan  pelarangan dan dibiarkan terus, akan membawa dampak buruk bagi lingkungan dan juga mahluk hidup yang berada di aliran sunagai",  ujar Serda Erwan Babinsa Koramil 05/ Permata . ( Pendim )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini