-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Wih Pesam Buka Kegiatan IMC Sosialisasi Pencegahan Narkoba

    Pujo
    Jumat, 17 September 2021, 23.35 WIB Last Updated 2021-09-18T06:35:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Indonesia Motivator Comunity melaksanakan kegiatan seminar yang berwawasan kepemudaan, pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia dan kapasitas masyarakat,  yang diberi Tema"Peran Pemuda Sebagai Pageu Gampong Dalam Mencegah Penyebaran Narkotika Dan Penyakit Sosial Lainnya"  acara tersebut berlangsung di Aula Kator Camat Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabptu 18 September 2021.
    Turut hadir dalam dalam kegiatan Itu  Ketua IMC Provinsi Aceh  Hj. Ners. Rosdiana.SKM., S.Kep.yang juga Kepala Pegadaian Syariah Cabang Bieuruen, dan selaku Sponsor Kegiatan tersebut, Kepala Bidang Peningkatan Ideologi Wawasan Kebangsaan Pada Kesbangpol Kab. Bener Meriah  Iskandar, SE.,MM yangjuga tampil sebagai Pemateri, Sabri, Camat Kecamatan Wihpesam,
    Dalam sambutannya Hj. Ners Rosdiana SKM, S.Kep. Meminta agar seluruh peserta bisa menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyalahgunaan atau pemakaian narkotika pada setiap kalangan, baik itu anak-anak, Remaja, pemuda dan kalangan lainnya yang ada di tiap Desa( Kampung)

    Lebih Lanjut kata Hj.Ners Rosdiana,
    nantinya peserta yang ikut pada kegiatan seminar ini bisa menjadi Pageu Kampung, serta dapat membentuk Cabang di Kabupaten Bener Meriah, dengan harapan setelah adannya terbentuk Cabang, maka para peserta yang ikut seminar pada hari ini bisa mensosialisasikan terkait penyalahgunaan pemakaian Narkoba, Tegas Hj.Ners Rody. 
    Sementara dalam kesempatan yang sama, Sabri Camat, Kecamatan Wih Pesam menyampaikan asperasinya untuk kegiatan tersebut, menurutnya,  peserta yang yelah hadir pada kegiatan ini adalah orang-orang pilihan, yang nantinya akan menjadi leaders garda penanggulangan anti narkoba di Kabupaten Bener Meriah. 

    ," Sama-sama telah kita ketahui, pengguna narkoba di Kabupaten Bener meriah ini sudah melebihi ambang batas normal, baik pengguna Narkotika jenis sabu-sabu, ganja dan pil jenis ekstasi lainnya, dan seperti yang tepah kita ketahui bersama, lebih dari 50 orang meninggal setiap harinya, maka untuk mencegah nya, kita butuh leader,  nah dengan adanya  leader ini nantinyalah yang akan menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba",  tutur Sabri, Camat Kecamatan Wih Pesam saat menyapaikan sambutannya.

    Sementara pantauan media ini di lokasi, tampak peserta dalam seminar terlihat sanggat antusias mengikuti dan mendengar segala penjelasan yang dibacakan oleh Tutor( Pemateri ).( Icuk ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +