-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Aceh Tamiang ke SMK Negeri 3 Karang Baru Kunjungin dalam Rangka Vaksinasi Massal.

    Jumat, 03 September 2021, 08.21 WIB Last Updated 2021-09-03T15:21:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tamiang, Bidikindonesia. Com

    Kapolres Aceh Tambang AKBP Imam Asfali, S.I.K beserta jajaran Forkopimda lainnya monitoring kunjungan ke SMK neg 3 karang Baru kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang dalam Rangka Vaksinasi Massal terhadap perangkat Desa, masyarakat dan Lansia pada hari Jum'at tanggal (03/09/2021). 

    Forkopimda,maksud dan tujuan Monitoring bertujuan untuk  sebagai pengawasan terhadap kegiatan Vaksinasi massal di setiap Kecamatan

    Kapolres AKBP Imam Asfali, S.I.K berserta Forkopimda Lain nya melihat langsung situasi dan kondisi Pelaksanaan Vaksinasi serta mendengarkan keluh kesah serta kendala para Vaksinator dalam pelaksanaan tugas. 

    Sebagai apresiasi dan dukungan dari Forkopimda terhadap kinerja Tenaga kesehatan (Nakes) dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 salah satunya yaitu Vaksinasi massal pada tiap2 kecamatan. 

    Sebelum pelaksanaan Vaksin,Masyarakat melalui beberapa tahapan Vaksinasi  Covid-19 diantaranya yaitu: Registrasi/pendaftaran,Screaning,Vaksinasi/penyuntikan Dan pencatatan dan observasi

    Adapun jenis Vaksin yang diberikan adalah vaksin SINOVAC dan vaksin MODERNA.kegiatan vaksinasi ini masih berlangsung.

    kapolres Aceh Tamiang Iman Asfali, S.ik mengatakan Tujuan Vaksinasi tersebut bertujuan meminimalisir dan memutuskan mata rantai covid -19 dan mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity  bagi Masyarakat, " ungkapnya. 

    Forkopimda yang terut hadir dalam kunjungan,Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf adi Puruhita kepala BPBD Aceh Tamiang  AnSyahri,Sp,jajaran Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajaran perwira Polres Aceh  Tamiang. 

    Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini