-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Aceh tengah lakukan Monitoring Vaksin Merdeka Serta Kunjungi Jajaran Polsek Di Hari pertama bertugas

    Andi Masta
    Kamis, 09 September 2021, 06.51 WIB Last Updated 2021-09-09T13:51:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aceh Tengah | BidikIndonesia.Com, Hari pertama bertugas Kapolres Aceh tengah Akbp  Nurochman Nulhakim S,IK  Lakukan Monitoring  pelaksanaan Vaksin Merdeka di Klinik Polres didusun  Bhayangkara Kp Kutenireje dan Universitas Gajah Putih Takengon di Kec Pegasing serta Kunjungi Jajaran Polsek.

    Kamis, (09/09/2021)


    Monitoring pelaksanaan Vaksin pertama bagi Komunitas/Organisasi Keolahragaan spt Tarung derajat, Pencak Silat, Basket Panjat tebing, Kempo, Volley ball, serta Atletik dengan target 500 Vaksin sedangkan Khusus Mahasiswa Universitas Gajah putih

    dengan sasaran 150 Vaksin .


    Selaku Dan tim Vaksinator Puskesmas Pegasing menyambut Kapolres serta menerangkan Sasaran Vaksin merdeka dilaksanakan, Usai kunjungan Pelaksanaan vaksin Kapolres menyempatkan untuk berkunjung ke Mako Polsek jajaran seperti Polsek Pegasing dan Polsek Bebesen.

    Dihari pertama ia jejakkan kaki di Wilkum Polres Aceh tengah, ia sengaja lebih dulu mengunjungi pelaksanaan Vaksin Merdeka sebagai Upaya pencegahan Covid-19.


    Kapolres mengatakan,

    "Seperti diketahui bersama, Covid 19 yang sedang menyebar di Negara kita sejak dua tahun terakhir hingga saat ini belum juga mereda bahkan sudah banyak yg menelan Korban jiwa  baik masyakat hingga Nakes sendiripun terkena Covid 19 ini", ujarnya Kapolres.


    "Untuk itu Vaksin merdeka dilaksanakan untuk menyentuh Semua Lapisan masyarakat, agar Immun tubuh warga terjaga dengan baik", tutupnya.(masta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini