-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Bener Meriah Beserta Jajaran Pemerintahan menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan BMCC

    Andi Masta
    Rabu, 08 September 2021, 22.02 WIB Last Updated 2021-09-09T05:02:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bener Meriah | BidikIndonesia.Com, Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K menghadiri acara peletakan batu pertama, pembangunan gedung BMCC (Bener Meriah Command Center).


    Acara tersebut berlangsung di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Kamis, (09/09/2021).


    Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan "selain Kapolres Bener Meriah, acara tersebut juga dihadiri oleh kepala dinas syariat Islam provinsi Aceh, Dr. E.Mk, Elidar, S.Ag, M.Hum, PLT Bupati Bener Meriah Dailami dan forkopimda Kabupaten Bener Meriah", ujatnya.


    Peletakan batu pertama pembangunan BMCC tersebut dibuka oleh Gubernur Aceh Yang diwakili oleh kepala dinas syariat Islam provinsi Aceh, Dr. E.Mk, Elidar, S.Ag, M.Hum.


    Dalam sambutan gubernur Aceh yang dibacakan oleh Kepala dinas syariat Islam menyampaikan "gedung ini nantinya dapat digunakan untuk berbagai event", ungkapnya Elidar.


    "Kita semua berjarap berharap gedung ini agar di jaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, supaya dapat dipergunakan dengan baik, mudah mudahan dengan dibangunnya gedung ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Bener Meriah, di masa mendatang", ungkapnya lagi.


    Setelah pembacaan amanat Gubernur Aceh selesai, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung BMCC yang dilakukan oleh, Kepala dinas syariat Islam provinsi Aceh, Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah dan ketua MPU kabupaten Bener Meriah, Kegiatan berjalan lancar dan khidmad dengan mengutamakan prokes Covid.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +