-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Semaka

    Jumat, 03 September 2021, 09.15 WIB Last Updated 2021-09-03T16:15:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Semaka -- Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal, memberikan bantuan kepada korban banjir Semaka, di Kantor Kecamatan Semaka, Jum’at (3/9/2021).

    Bantuan yang berupa tali asih tersebut diserahkan secara simbolis kepada warga yang terdampak banjir dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu diserahkan juga bantuan untuk kegiatan SIBAT (siaga bencana berbasis masyarakat) yang berupa 40 pasang sepatu boot, serta peralatan berupa sekop dan cangkul, yang diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i dan Ketua PMI Tanggamus Hi. Samsul Hadi.

    Ny. Riana Sari Arinal dalam kesempatan itu menyampaikan rasa empatinya terhadap musibah yang terjadi di Kabupaten Tanggamus, dan meminta para korban untuk tetap sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

    Beliau juga menyatakan rasa bangganya melihat keterpaduan dan koordinasi yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

    “Sinergisitas antara pemda, PMI dan masyarakat sangat harmonis. Ini merupakan kekuatan di Kabupaten Tanggamus dalam menangani bencana," ujar Riana.
     
    Sementara Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tanggamus  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ketua TP PKK yang juga Ketua PMI Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal. 

    “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada ibu Riana Sari Arinal atas kunjungan kerja bertandang ke Kabupaten Tanggamus dalam memberikan bantuan untuk korban banjir dan juga penyediaan dapur umum," ucap Wabup.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadispora, Ketua TP-PKK Tanggamus, Camat Semaka dan Uspika Kecamatan Semaka. (Kominfo)
    Apriyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini