-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pekon Singosari kec Talangpadang Bagikan BLT-DD Tahap ke 6-8.

    Senin, 13 September 2021, 21.45 WIB Last Updated 2021-09-14T04:46:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tanggamus–Pemerintahan Pekon singosari Kecamatan talang padang Kabupaten Tanggamus membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 158 KPM tahap keenam sampai delapan, tahun anggaran 2021 di balai Pekon singosari selasa (14/09/21).

    Hadir dalam penyerahan BLT DD tahap keenam, Pendamping Desa,ketua BHP, Babinkantibmas dan Aparatur Pekon setempat.

     kepala pekon singosari mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap enam sampai delapan tahun anggaran 2021.

    “Pembagian BLT-DD tahap keenam sampai delapan ini dibagikan secara tunai terhadap 158 KPM dibalai Pekon dengan tetap menerapkan Prokes, untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

    Lanjut kepala pekon, dirinya mengungkapkan, penerima BLT-DD di Pekon singosari Kecamatan talang Padang Kabupaten Tanggamus, pada saat ini sebanyak 158 KPM, hampir semua warga perlu dibantu, namun karena keterbatasan anggaran maka didata bagi warga yang sangat perlu diprioritaskan untuk dibantu.

    “Harapan kita warga yang sudah menerima bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya bukan digunakan untuk hal-hal yang tidak penting supaya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dalam keadaan seperti ini"
     ” Ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini