-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Irigasi Penambungan Air Bermanfaat untuk Pertanian Akan Rampung..

    Kamis, 09 September 2021, 06.01 WIB Last Updated 2021-09-09T13:28:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Document Poto, Proyek Irigasi  


    Aceh Tamiang, Bidikindonesia. Com. 

    Dinas pekerjaan dan perumahan rakyat  Kabupaten Aceh Tamiang yang digelar dengan Bumi Muda sedia.bagian kepala bidang pengairan pekerjaan saluran Irigasi di kecamatan Manyak Payed  khusus nya  di wilayah  Tualang Baro  Pahlawan Akan segera  Rampung  pekerjaan Saluran Irigasi nya,"Ungkap  Kabid Pengairan Diruang kerjanya pada Hari Rabu pada Wartawan  Bidikindonesia.com.Tanggal (08/09/2021) diruang Kerjaanya. 

    Dalam kesempatan tersebut, Fahrudin menyampaikan, irigasie Sepanjang 1600 meter, yang dikenal dengan Long storeg atau penampung air  cadangan dan bermanfaat  nanti nya untuk Pertanian  dan dilengkapi  dua unit pintu air akan segera selesai,"ungkapnya.


    "Konstruksi irigasi dengan pasangan batu, tanpa kolom, yaitu menggunakan konsep perencanaan cukup sederhana, nantinya akan menjadi wadah penyimpanan air cadangan untuk pertanian pada musim Kemarau. 


    Fahrudin menambahkan, semoga nantinya para Petani dapat lebih baik mengatur pola tanam pertaniannya, dengan cadangan air yang tersimpan di irigasi,"jelasnya.


    Pantauan dilokasi kegiatan, pada plank proyek, terdapat nama pekerjaan : rehab jaringan irigasi Pahlawan-Kp. Tualang Baro, lokasi : kecamatan Manyak Payed, nomor kontrak : 01.1/SDA-DAK/KTR/III/2021. Tanggal kontrak : 29 maret 2021, nilai kontrak : Rp. 3.472.965.000, penyedia jasa : PT. Alif Aulia Perkasa, sumber dana : DAK 2021, waktu pelaksanaan : 180 hari kalender. 

    Laporan : poris

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini