-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Molor 3 bulan konferensi cabang ( Kopercab) akhirnya Syawaluddin kembali pimpin PWI Aceh Tamiang

    Kamis, 28 Oktober 2021, 19.43 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Aceh Tamiang ,Bidikindonesia.com

    Dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 1 Persatuan Wartawan Indonesia yang sempat Molor selama 3 Bulan dari bulan Juli sampai Dilanjut Pada Bulan 10 yang berlangsung di Grand Area Hotel, Kecamatan Karang Baru, Kamis, 28 Oktober 2021, Syawaluddin ditetapkan secara aklamasi untuk memimpin kembali  PWI Aceh Tamiang periode 2021-2024.

    Sebelumnya pada Bulan tujuh Komferensi Di SKB munjul dua Nana saiful dan Sawaluddin

    Setelah Molor Selama 3 Bulan dilanjut Bulan 10 Cuman munjul Satu Nama Sawaluddin maka Penetapan itu dilakukan oleh pimpinan sidang dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Aceh Tamiang yang di pimpin langsung oleh PWI provinsi Aceh setelah tidak adanya peserta yang mencalonkan diri sebagai Calon.

    Dengan ini, Kami memutuskan Syawaluddin sebagai Ketua PWI Aceh Tamiang periode 2021-2024 secara Aklamasi", ujar Pimpinan Sidang Iranda Novandi sembari mengeruk palu penetapan.

    Setelah Terpilih Syawaluddin Secara Alkamasi sebagai Ketua PWI Aceh Tamiang Memberikan kata Sambutan mengawali Mengucap kan Terimakas Kepada Rekan Rekan PWI Aceh Tamiang yang telah Memberikan Kepercayan Kepada saya untuk Memimpin PWI untuk periode tahun 2021-2024 mendatang. 

    Ketua Terpilih Menambah kan setelah Komferensi Cabang ( Konfercab) PWI hari ini, diharapkan tidak ada lagi Perpecahan dan Berkotak-kotak dan Harus Solid untuk tetap menjalankan organisasi PWI Secara kompak bersama- saya, " ungkap nya. 


    Sebelum Penutupan Ketua PWI  Aceh Tarmilin Usman  dalam Sambutan Mengatakan Kepada pengurus PWI Aceh Tamiang sudah Nampak Kekompakan  dalam menjalankan Organisasi. 

    Organisasi PWI bukan Milik pribadi Seorang Ketua saja, akan tetapi Milik kita Bersama pengurus PWI. Organisasi PWI adalah wadah untuk mencari Keuntungan, namun Merupakan Organisasi untuk Berbakti Mencari Informasi sebagai Kontrol Social yang Positif dan membangun, " jelasnya. 

    Di Akhir Acara Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman Mengucap kan Selamat Kepada Pengurus PWI Aceh Tamiang semoga  Mampu Nantinya menjalankan Organisasi PWI Melaksana Tugas dan Melaksana dengan Sebaiknya sesuai PD/ART harap Ketua Profinsi


    Berikut Nama pengurus yang dikukuh kan open Ketua Profinsi Aceh

    Ketua : Sawaluddin

    Wakil Ketua : Derek Horison

    Wakil Ketua : Saiful Alam

    Sekretaris : Yusri

    Wakil Sekretaris :Amurdani

    Bendahara : Suparmin

    Wakil Bendahara : Indra

    Pokja Organisasi Hukum dan Advokasi  : Rahmad Wuguna

    Pokja Pendidikan dan Olah Raga : Abdul Razzag Mubarrok

    pokja Kesejahteran : M. Hendra Vramenia dan Erwan

    Pokja Seni Budaya dan Pariwisata : poris Zalmi Wandi Akbar dan  Abdul Karim. ( poris). 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +