-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

    Kamis, 14 Oktober 2021, 23.27 WIB Last Updated 2021-10-15T06:27:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    ACEH TAMIANG,bidikindonesia.com

    Guna mengantisipasi banjir Babinsa Koramil 02/Karang Baru Sertu Bahrian bersama masyarakat Sekrak Kiri melaksanakan Gotong-royong pembersihan parit yang tersumbat untuk mencegah terjadinya banjir dan berkembang biak nyamuk yang dapat menimbulkan bermacam penyakit. Kegiatan yang di lakukan bertempat di Desa Sekrak kiri, kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (15/10/2021).


    Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.


    Sertu Bahrian mengatakan Pembersihan parit yang kita lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya Desa Sekrak kiri dan juga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air,” ungkapnya.


    Lebih lanjut Sertu Bahrian juga memberikan motifasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal kita Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan bergotong royong seperti yang kita lakukan saat ini,” ujarnya.


    Salah satu masyarakat yang berada di lapangan mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang menjaga kebersihan lingkungan desa binaannya, dengan menghidupkan kembali budaya gotong-royong.


    "Semoga dengan kedekatan TNI dengan masyarakat selalu dicintai oleh Rakyat," ujarnya. ( poris). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +