-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 01/Terangun Dampingi Vaksinasi Tahap Dua

    Pujo
    Senin, 18 Oktober 2021, 02.36 WIB Last Updated 2021-10-18T09:36:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bidikindonesia - Gayo Lues
    Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi tahap 2 masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Terangun Serka Eko Pramana Putra anggota Kodim 0113/ Gayo Lues, melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi tahap kedua yang bertempat di Puskesmas Terangun, Senin (18/10/21).

    Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga masyarakat yang akan menerima vaksin. Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi tahap kedua agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman. Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

    "Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap 2 tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin," kata Babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +