-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 01/Terangun Dampingi Petugas Melaksanakan Vaksinasi Warga Terangun

    Pujo
    Jumat, 29 Oktober 2021, 19.01 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Terangun Serka Eko Pramana Putra, mendampingi petugas Puskesmas Terangun melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 1 dan 2 untuk warga desa binaan di Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (30/10/21).

    Kesempatan vaksinasi covid-19 tahap pertama, yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Terangun dengan melibatkan satu dokter dan 5 (lima) orang petugas tenaga kesehatan lainnya.

    Pelaksanaan vaksinasi untuk warga didampingi dan dipantau langsung kepala desa dan perangkat desa, Babinsa Koramil 01/Terangun dan Kapolsek Terangun, pengawasan vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan aman tertib dan lancar.

    Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi. 

    “Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia,” terang Babinsa Serka Eko Pramana putra. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +