-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 04/Kutapanjang Ajak Warga Tuntaskan Vaksinasi

    Pujo
    Selasa, 19 Oktober 2021, 22.05 WIB Last Updated 2021-10-20T05:05:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bidikindonesia.com - Gayo Lues
    Babinsa koramil 04/Kutapanjang kodim 0113/Gayo lues, Koptu Deni Rudini melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa Rema, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (20/10/2021).

    Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin di laksanakan babinsa. Sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis. 

    Selain itu kegiatan komsos juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan serta sarana untuk bertukar informasi dan penyampaian pesan dan himbauan tentang perkembangan situasi terbaru yang terjadi kepada masyarakat.

    Pada kesempatan komsos bersama masyarakat koptu Deni Rudini menekankan tentang aturan disiplin protokol kesehatan, dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan pada setiap kegiatan. Hal ini di lakukan agar terhindar dari terpapar nya virus covid -19 yang masih terjadi hingga saat ini.

    Selain itu babinsa juga mengajak warga nya untuk mengikuti suntik vaksin covid -19 baik suntik vaksin tahap 1 maupun suntik vaksin lanjutan tahap 2, sebagai upaya memberikan kekebalan tubuh dan peningkatan sistem imun tubuh sehingga dapat melindungi dan mencegah dari tertular nya virus covid -19.

    Pada kesempatan komsos bersama masyarakat koptu Deni Rudini mengatakan pihaknya tak akan bosan-bosan menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan ajakan mengikuti vaksin, upaya ini di lakukan sebagai kepedulian kami terhadap kesehatan warga binaan kami.

    "Himbauan dan ajakan babinsa tentang disiplin prokes dan vaksinasi melalui kegiatan komsos terus dilakukan, itu akan lebih efektif karena informasi yang di sampaikan babinsa bisa langsung di terima oleh warga," kata Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +