-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Monitoring Vaksin Covid 19 di Wilayah

    Pujo
    Selasa, 26 Oktober 2021, 20.08 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Sertu Ali Buzar melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19, untuk warga masyarakat bertempat di Puskesmas Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (27/10/21).

    Dalam mekanisme Babinsa Sertu Ali Buzar mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Namun Sebelum di suntik vaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

    Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

    "Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid 19, ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Tripe Jaya," kata Babinsa.

    Untuk pelaksanaan vaksin suntikan ini terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut, karena Babinsa dan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tripe Jaya menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal, karena sebelum bapak ibu di vaksin kita anggota TNI sudah di vaksin terlebih dahulu.   
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +