-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danramil 02/Rikit Gaib Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Muspika

    Editor Aceh
    Minggu, 31 Oktober 2021, 19.28 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo lues - Bidikindonesia
    Untuk mendukung kelancaran Program Kerja yang telah di rencanakan sebelum nya, termasuk juga dalam hal penanganan pandemi Covid 19, Muspika Kecamatan Rikit Gaib kembali menggelar Rapat Koordinasi tingkat kecamatan, meskipun saat ini masih di tengah masa pandemi Covid -19. Tentu nya pelaksanaan rapat koordinasi Muspika ini di laksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid -19 bagi seluruh peserta yang hadir, untuk mencegah terjadi nya penyebaran virus Covid -19.

    Seperti yang di laksanakan pada hari ini, Minggu (31/10/2021) di Aula Kantor Camat Rikit Gaib.l, rapat koordinasi tingkat kecamatan ini di mulai sekitar pukul 09.00 Wib.

    Danramil 02/Rikit Gaib letda Inf Zunaidi dalam tapat koordinasi kali ini di bahas beberapa permasalahan yang saat ini sedang di laksanakan ataupun di jalankan di wilayah Kec. Rikit Gaib, di antara nya adalah

    1. Evaluasi hasi pelaksanaan Himbauan Protokol Kesehatan dari Satgas Covid 19 Kec Rikit Gaib.

    2. Penerapan Protokol Kesehatan yang lebih ketat lagi di masing masing desa agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari penularan virus Covid - 19, khusus nya pada masa penerapan PPKM saat ini.

    3. Melaksanakan program vaksinasi bagi seluruh masyarakat, termasuk juga seluruh siswa/siswi yang ada di Kec Rikit Gaib, untuk mendukung pelaksanaan PTM di seluruh sekolah sekolah.

    4. Di tengah masa pandemi saat ini, penyaluran BLT DD harus tepat sasaran dan tidak di salah gunakan.

    Menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini penting dilaksanakan untuk membantu tercapainya program kerja Kec. Rikit Gaib yang beberapa di antara nya sudah di jalankan pada saat ini.

    Kita tentu nya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar seluruh program pembangunan yang sudah kita rencanakan tersebut dapat kita kerjakan dengan maksimal. Hal ini tentu nya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kec. Rikit Gaib ini. Termasuk juga dalam hal vaksinasi bagi seluruh masyarakat dan pelajar di wilayah Kec. Rikit Gaib.

    Di tempat yang sama, Danramil 02/Rikit Gaib letda Inf Zunaidi yang juga hadir dalam rapat koordinasi hari ini menambahkan tentang perlu nya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh siswa/siswi yang ada di seluruh wilayah Kec. Rikit Gaib.

    "Seperti yang sama kita ketahui bahwa penularan virus Covid 19 di seluruh wilayah Kec. Rikit Gaib masih terjadi setiap hari nya. Untuk itu kita semua harus lebih perduli dan saling mengingatkan agar penerapan disiplin protokol kesehatan lebih ketat lagi di laksanakan setiap hari nya, terutama bila kita sedang beraktifitas di luar rumah. Vaksinasi Covid -19 juga harus kita percepat pelaksanaannya kepada seluruh masyarakat dan pelajar, demi mencapai kekebalan kelompok dalam hal penanganan virus Covid -19. Vaksinasi, sebagai aparat kewilayahan dalam membantu penanggulangan virus Covid 19,” ata Danramil.

    Dalam pelaksanaan rapat koordinasi hari ini juga di adakan sesi tanya jawab langsung antara para peserta rapat dengan nara sumber yakni Muspika Kec. Rikit Gaib, terkait dengan seluruh hal yang di bahas dalam rapat koordinasi ini. Diharapkan dengan terselenggara nya rapat koordinasi hari ini, segala permasalahan yang mungkin timbul di wilayah Kecamatan Rikit Gaib dapat di atasi. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini