-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil 04/Kutapanjang Bersama Muspika Dampingi Safari Vaksinasi Covid 19 di Kutapanjang

    Pujo
    Senin, 25 Oktober 2021, 01.40 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bidikindonesia.com - Gayo Lues
    Danramil 04/Kutapanjang Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Kav Parji bersama Muspika Kutapanjang menghadiri kegiatan Safari Vaksinasi Covid-19 hari ini, Senin 25 Oktober 2021 untuk warga Kutapanjang bertempat di Kantor Camat Kutapanjang Kab. Gayo Lues.

    Kegiatan Safari Vaksinasi Covid 19 dibantu oleh Vaksinator P-care TNI-Polri Poskes Gayo Lues Kodim 0113/Gayo Lues, Vaksinator Kutapanjang dan Vaksinator Cinta maju guna mendukung antusias warga untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 di wilayah Kec. Kutapanjang tersebut.

    Kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 dilaksanakan bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19 dan diharapkan dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat. Pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses mudah - mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksin dapat menekan penularan virus Covid 19 di wilayah Kec. Kutapanjang dan sekitarnya.

    Disela sela kegiatan ini Danramil menyampaikan agar masyarakat tidak perlu takut terhadap pelaksanaan vaksin dan setelah melaksanakan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah saat ini karena tidak menutup kemungkinan warga yang telah melaksanakan vaksin masih dapat tertular virus Covid 19.

    “Kedepannya Muspika Kec. Kutapanjang akan terus berusaha mengajak masyarakat Kutapanjang untuk melaksanakan vaksinasi dan bagi yang belum mendapatkan vaksin dapat segera divaksin sehingga kekebalan massal dapat terjadi dengan begitu penularan virus Covid 19 dapat di putus secara dini,” terang Danramil 04/Kutapanjang.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +