-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Kemanunggalan Dengan Warga, Babinsa Koramil 04/KP Laksanakan Komsos

    Pujo
    Selasa, 26 Oktober 2021, 00.06 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bintara Pembina Desa Koramil 04/Kutapanjang, jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Samsuir melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa Kerukunan Kutapanjang, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (26/10/2021).

    Kegiatan komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial di satuan komando kewilayahan. Tujuan di laksanakan komsos untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat desa, serta memelihara keharmonisan bersama masyarakat binaan.

    Pada kegiatan komsos bersama masyarakat, serda Samsuir mengingatkan kepada warga nya tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pada setiap melaksanakan kegiatan. Hal ini di lakukan mengingat pandemi virus covid -19 belum hilang pada kehidupan umum nya manusia.

    Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar terus tetap waspada terhadap penularan virus covid -19. Masing- masing agar tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga agar terhindar dari terpapar nya virus covid -19.

    Selain itu dalam kegiatan komsos dengan masyarakat, Serda Samsuir menghimbau agar warga nya mengikuti suntik vaksin covid -19 di tahap 1 maupun suntik vaksin lanjutan tahap 2, sebagai langkah untuk meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh, sehingga mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

    "Dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat penanganan pandemi covid -19, kami akan terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk melakukan suntik vaksin tahap 1 maupun suntik vaksin lanjutan tahap 2 melalui kegiatan komsos di masyarakat," kata Babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +