-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Kelas IIb Lhoksukon Ziarah dan Tabur Bunga

    Andi Masta
    Selasa, 26 Oktober 2021, 08.40 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Utara | BidikIndonesia.Com, Mengenang jasa para pahlawan yang telah membaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon Gelar kegiatan ziarah dan Tabur Bunga, melalui "Kumham Peduli, Kumham Berbagi, dan Empati Kumham" Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe. Selasa, 26 Oktober 2021.


    Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga menjadi refleksi, serta sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjasa bagi negeri.


    “Acara tabur bunga ini bukan sekedar seremonial, tapi juga menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mendirikan bangsa dan negara ini, baik pahlawan-pahlawan bagi Kemenkumham maupun bagi negara Indonesia,” ujarnya yusnaidi.


    Kegiatan ini dipimpin Kalapas kelas IIB Lhoksukon dan diikuti oleh Seluruh pejabat struktural dan staf dari Lapas Lhoksukon, kegiatan berjalan dengan lancar dengan menjaga protokol kesehatan.(masta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +